Sambut Insentif Pajak, Klaster New Shinano Precast Dikebut

Selasa, 16 Maret 2021 - 23:55 WIB
loading...
Sambut Insentif Pajak, Klaster New Shinano Precast Dikebut
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk) siap menangkap peluang dari beberapa stimulus yang diluncurkan pemerintah untuk menggerakkan sektor properti yang mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19. Stimulus itu mulai dari pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN) hingga kebijakan DP 0%

“Sektor properti memang harus diberikan stimulus karena memiliki multiplier efek paling besar. Kami optimistis stimulus yang diluncurkan pemerintah bisa mendorong demand side dan menstimulasi orang untuk segera melakukan keputusan pembelian rumah,” ujar Helen Hamzah, Marketing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Selasa (16/3/2021). ( Baca juga:Insentif Pajak hingga DP 0% Jadi Momentum Geliatkan Industri Properti )

Saat ini, Jakarta Garden City sedang memasarkan dan mempercepat pembangunan rumah di cluster New Shinano Precast sehingga masyarakat bisa membeli rumah tipe tersebut dengan mendapatkan stimulus dari pemerintah berupa pembebasan PPN 10%.

Rumah di cluster New Shinano Precast dibangun dengan menggunakan material Precast atau Facade Precast MPanel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. yang akan siap diserahterimakan dalam waktu enam bulan atau paling lambat pada Agustus 2021.

“Jika membeli pada Maret, rumah di cluster New Shinano Precast diperkirakan akan siap diserahterimakan kepada para pembeli pada Agustus 2021 sehingga konsumen bisa mendapatkan insentif pembebasan PPN 10%,” kata Helen.

Keunggulan dengan menggunakan material Precast sebagai material rumah adalah tahan gempa, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, material beton bermutu tinggi, meminimalisasi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran, dan lebih kedap suara.

Rumah tipe baru di cluster New Shinano Precast mengusung konsep modern dan simple. Warna natural yang dihadirkan pada fasad bangunan membuat hunian terlihat kental dengan nuansa Jepang kontemporer. Berukuran mulai luas bangunan (LB) 67 m2 dan luas tanah (LT) 75 m2, rumah tipe baru cluster New Shinano dipasarkan dengan harga mulai Rp1,3 miliar-an. ( Baca juga:Kader Senior Demokrat Unggah Foto Tersenyum Bareng, Cuma Darmizal yang Menunduk )

Tidak hanya itu, selain memanfaatkan stimulus dari pemerintah, masyarakat juga dapat menikmati promo dari Jakarta Garden City untuk setiap pembelian rumah di cluster New Shinano Precast berupa potongan harga (spesial diskon) hingga Rp400 jutaan dan bonus 3 unit AC serta 1 unit TV LED.

“Jadi segera manfaatkan stimulus yang diberikan pemerintah dan promo diskon harga maupun beragam bonus pembelian ini sebagai waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa depan,” tandas Helen.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)