Dukungan ke Anindya Jadi Ketum Kadin Terus Mengalir, Kali Ini dari Asosiasi

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:21 WIB
loading...
A A A
Ketua Umum IWAPI Nita Yudi memandang, Anindya merupakan sosok yang pas memimpin induk organisasi para pengusaha tersebut. Sebab, Anindya dianggap memiliki kapasitas mumpuni.

(Baca juga:Kadin: Investasi dan Likuiditas Sedang Bagus, Sayang Kalau Tak Dinikmati UMKM)

“Melihat perjalanan Pak Anin, banyak harapan. Beliau sering ke daerah, sering menerima masukan daerah. IWAPI sangat mendukung Anin dengan melihat kepiawaian beliau,” tuturnya.

Di masa pandemi Covid-19, lanjutnya, para pengusaha membutuhkan sosok muda yang mampu beradaptasi cepat untuk membangkitkan berbagai sektor usaha dari tekanan ekonomi. “Dengan kepiawaian beliau dan dia masih muda, kami yakin dia bisa mendukung aspirasi kami,” tegas Nita.

(Baca juga:Ridwan Kamil Dukung Anindya Bakrie Pimpin Kadin, Ini Pesannya)

Nita pun berharap, Anindya bisa memberdayakan perempuan sebagai pengusaha yang maju saat menjadi ketua umum. “Saya harap nanti ketika Anin jadi ketua umum, harus ada wakil ketua umum bidang perempuan. Karena Kadin payung besar pengusaha. Kalau ada satu badan Kadin yang bisa bina dampingi agar pengusaha di bawah IWAPI bisa tumbuh ini satu kemajuan luar biasa,” paparnya.

Anindya sendiri mengungkapkan, dengan amanat yang diberikan banyak asosiasi di bawah naungan Kadin kepada dirinya. Fokus Kadin ke depan adalah kolaborasi untuk memastikan semua pihak bisa bangkit dari tekanan ekonomi secara bersama-sama.

(Baca juga:Dukung Anindya Bakrie, Ini Pesan Kadin dan Asosiasi se-Jawa Barat)

“Bagaimana pengusahanya dan badan usahanya naik kelas dengan gaya baru di era modern ini. Kita mesti mengubah model bisnis setelah Covid-19, menjadi lebih digital, lebih berkelanjutan,” tegas Wakil Ketum Kadin Indonesia Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah ini.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)