Ciputra Residence Dukung Pemerintah Vaksinasi ke Lansia

Minggu, 21 Maret 2021 - 21:40 WIB
loading...
Ciputra Residence Dukung Pemerintah Vaksinasi ke Lansia
Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meninjau langsung vaksinasi lansia di Mall Ciputra Tanggerang pada Minggu (21/3) dengan didampingi oleh Budiarsa Sastrawinata selaku Presiden Direktur Ciputra Residence. foto/ist
A A A
JAKARTA - Ciputra Residence melalui Mall Ciputra Tanggerang dan Ciputra Hospital CitraRaya Tanggerang mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat lanjut usia (lansia).

Pelaksanaan vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia) tahap pertama yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Tanggerang diadakan di Mal Ciputra Tangerang dari tanggal 16 - 27 Maret 2021. Dengan target 3.000 akseptor vaksin, diharapkan kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Pusat.



Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar langsung meninjau kegiatan ini pada hari Minggu (21/3) dengan didampingi oleh Budiarsa Sastrawinata selaku Presiden Direktur Ciputra Residence dan dr. Ridwan T. Lembong selaku Direktur Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang.

Ahmad Zaki Iskandar mengatakan, vaksinasi di CitraRaya Tangerang yang dipandu oleh Ciputra Hospital dalam rangka memberikan 3.000 vaksinasi masyarakat Kabupaten Tangerang yang khusus berada di wilayah barat.

“Wilayah Barat salah satu yang memang menjadi pantauan kita adalah Kecamatan Curug dan Panongan, termasuk Balaraja,” katanya di Jakarta, Mingu (21/3/2021).

Zaki mengatakan, dari Kabupaten Tangerang mendukung langkah kebijakan bapak presiden dan menteri kesehatan untuk satu juta vaksin. Minimal di Kabupaten Tangerang bisa melaksanakan 15.000 vaksin per hari, apabila pihaknya diberikan kepercayaan untuk mendapatkan vaksin lebih banyak lagi.

“Artinya mulai dari fasilitas kesehatan, rumah sakit umum dan rumah sakit swasta termasuk dengan sentra-sentra vaksin seperti yang ada di eco mall hari ini, berikut juga dibantu dengan akademik universitas yang ada di Tangerang dengan bersamaan jumlah SDM vaksinator dan juga fasilitas sarana untuk memungkinkan kita melakukan 15.000 vaksin satu hari,” lanjut Bupati Zaki.

Dukungan penuh Grup Ciputra untuk menyukseskan Vaksinasi Lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian Grup Ciputra terhadap perjuangan Negara Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang dalam melawan Covid-19.

“Kami berusaha menyiapkan segala sumber daya yang bisa kami berikan untuk menyukseskan program ini, sehingga ke depannya masyarakat Indonesia dapat terbebas dari Covid-19,” ujar Budiarsa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)