Buka Rekening Saham Pakai MNC Trade New dan Dapatkan Saham Gratis, Begini Caranya!

Senin, 22 Maret 2021 - 18:14 WIB
loading...
Buka Rekening Saham Pakai MNC Trade New dan Dapatkan Saham Gratis, Begini Caranya!
Promo ini dapat dinikmati mulai tanggal 15 Maret hingga 15 April 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perencanaan keuangan adalah hal penting yang harus dipahami oleh banyak orang. Penting sekali untuk mulai merencanakan keuanganmu demi masa depan yang lebih baik.

Semakin cepat kamu memulai proses perencanaan keuangan ini juga lebih baik. Karena, akan semakin banyak pula waktu yang kamu punya untuk mewujudkannya.

Kamu dapat memulainya dengan mencatat pengeluaran serta mulai menyisihkan dana untuk kebutuhan-kebutuhan penting. Selalu siapkan dana daruratmu serta tabunganmu untuk berjaga-jaga jika ada kebutuhan mendesak atau di luar dugaan.

Lalu, bagaimana jika kamu masih memiliki ‘uang dingin’ dan mulai berpikir untuk menggunakannya sebagai aset untuk berinvestasi jangka panjang seperti investasi di bidang pasar modal?

Apakah kamu ingin mulai berinvestasi di bidang pasar modal namun masih tidak tahu bagaimana cara memulainya? Jika ya, maka sekarang adalah waktu yang tepat untukmu mulai berinvestasi saham dengan membuka rekening saham.

Kamu dapat langsung membuka rekening saham secara full online melalui aplikasi MNC Trade New yang canggih dan nyaman digunakan. Khusus sebulan ini, kamu dapat memperoleh saham gratis dengan cara menggunakan kode referral dari orang terdekatmu yang sebelumnya telah memiliki rekening saham MNC Sekuritas .

Promo ini dapat kamu nikmati mulai tanggal 15 Maret hingga 15 April 2021. Pemberi referral serta nasabah baru akan mendapatkan 100 lembar saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan berlaku kelipatan. Informasi lebih lanjut tentang promo ini dapat kamu lihat melalui link bit.ly/MNCSPromoSaham .
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)