Privat Trip Kapal Augustine Phinisi Rp25 Juta Sehari, Minat?

Selasa, 23 Maret 2021 - 20:04 WIB
loading...
Privat Trip Kapal Augustine Phinisi Rp25 Juta Sehari, Minat?
Foto/Dok Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Guna meningkatkan pariwisata bahari di DKI Jakarta, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk berkolaborasi dengan Augustine Phinisi menawarkan alternatif liburan di atas kapal pinisi.

Hadirnya kapal ini untuk mengobati rasa kangen masyarakat untuk liburan bahari dengan menggunakan kapal. Adapun rute kapal ini sangat menarik, yakni mengelilingi pulau-pulau cantik di Kepulauan Seribu.

"Sebagai warga Jakarta yang banyak bermain dan belajar di Kepulauan Seribu sejak kecil, saya ingin dapat memperlihatkan dan mempromosikan keindahan Kepulauan Seribu ke banyak orang. Karena walaupun jaraknya dekat, ternyata masih banyak warga Jakarta yang belum mengetahui keindahan Kepulauan Seribu," kata Pemilik sekaligus Direktur Augustine Phinisi, Diandra Hadi, dalam grand launching kapal Augustine Phinisi, Selasa (23/3/2021).



Untuk menikmati perjalanan wisata bahari dengan kapal pinisi tersebut, ada beberapa paket tour yang ditawarkan. Pertama, Brunch Trip yang memulai perjalanan dari jam 08.00 pagi hingga pukul 13.00 WIB. Untuk harga trip ini Mulai dari Rp1,5 juta per pax/orang.

Kedua, Sunset Trip, memulai perjalanan dari pukul 16.00 sore hingga 20.30 malam. Untuk trip ini para pengunjung harus membayar Rp2 juta per pax/orang.

Sementara untuk Day trip atau perjalanannya mengunjungi Pulau Seribu, satu malamnya para pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp2,25 juta per pax/orang. Untuk setiap perjalanan, kapal ini hanya mengangkut minimal sebanyak 10 orang.



Namun, bagi yang tidak mau untuk pergi rombongan, Augustine Phinis menawarkan private trip. "Kami menyediakan private trip atau hanya untuk dua orang atau bersama keluarga jika tidak ingin pergi rombongan. Untuk day trip yang private ini seharga Rp25 juta atau untuk satu hari," terangnya.

Dalam setiap tripnya, pengunjung akan mendapatkan welcome drink, brunch, hingga free flow teh, kopi dan fasilitas bak kapal pesiar mewah plus foto-foto keren dan experience tak terlupakan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)