Railink Luncurkan Layanan Baru Kereta Api Bandara Premium

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:17 WIB
loading...
Railink Luncurkan Layanan Baru Kereta Api Bandara Premium
Kereta bandara. Foto/Dok SINDOphoto/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - PT Railink sebagai Kereta Api Indonesia (KAI) Bandara Soekarno-Hatta meluncurkan layanan dengan harga yang lebih terjangkau atau mulai dari Rp5 ribu. "Mulai 1 April 2021 kami akan meluncurkan layanan baru yaitu KAI Bandara Premium," ujar Plt. Direktur Utama PT Railink Anggoro Tri Wibowo di Jakarta, Kamis (25/3/2021).

Program ini berlaku untuk KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. KAI Bandara Executive adalah KAI Bandara yang sudah beroperasional saat ini, sedangkan layanan baru KAI Bandara Premium adalah KAI Bandara Soekarno-Hatta yang mengalami penyesuaian peta/denah tempat duduk dan tarif pada beberapa jadwal keberangkatan.

Baca juga: Demi Geber Proyek, Utusan PT KAI Didapuk Jadi Bos di PT Kereta Cepat

“Penyesuaian denah tempat duduk dan tarif ini berlaku pada beberapa jadwal keberangkatan dan tidak semua jadwal keberangkatan mengalami penyesuaian,” tambah Anggoro.

Tiket KAI Bandara Soekarno-Hatta kelas premium ini hanya berlaku untuk pembelian secara offline melalui VM & POS serta channel online melalui Website & Mobile Apps. "Ini tidak berlaku untuk pembelian melalui B2B, Tap & Go, MPOS dan Reduksi atau Corporate Member," ujarnya.

Baca juga: 16 Juta Bahan Baku Vaksin Sinovac Tiba di Bandara Soetta

Dia menambahkan, operasional kereta api bandara ini tetap diikuti dengan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat. “Adanya pilihan layanan tambahan kelas baru ini diharapkan dapat memberi banyak alternatif pilihan bagi pelanggan serta semakin meningkatkan minat masyarakat untuk memanfaatkan transportasi umum sebagai penunjang untuk melakukan mobilitas sehari-hari,” kata Anggoro.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.6276 seconds (10.55#12.26)