KA Bandara Hadirkan Layanan Premium, Tarifnya Mulai Rp5.000

Kamis, 23 Desember 2021 - 18:30 WIB
loading...
KA Bandara Hadirkan Layanan Premium, Tarifnya Mulai Rp5.000
Posisi tempat duduk KA Bandara layanan premium. Foto/Railink
A A A
JAKARTA - PT Railink atau KAI Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyatakan akan meluncurkan sejumlah layanan kereta kelas premium pada awal Januari 2022. Layanan premium itu dengan tarif mulai Rp5.000.



"Layanan eksekutif dan premium KA Bandara Soekarno Hatta akan melayani travelers mulai tanggal 1 Januari 2022," dalam akun instagram @kabandararailink dikutip MNC PORTAL, Kamis (23/12/2021).

Railink mengatakan, sebelumnya layanan ini telah diuji coba pada awal April 2021 lalu. Layanan premium ini menghadirkan susunan kursi yang berbeda dengan eksekutif.

Berdasarkan akun instagram resmi KA Bandara Railink eksekutif, untuk susunan bangku terlihat seperti di dalam bus atau pesawat, sedangkan layanan premium yang tarifnya lebih murah menyediakan kursi dengan susunan seperti di KRL atau MRT. Artinya penumpang akan saling berhadapan.

Untuk Pembelian tiket KA Bandara dapat dilakukan melalui vending machine stasiun KA Bandara, aplikasi KA Bandara, website KA Bandara, dan meja informasi stasiun KA Bandara.

Sedangkan metode pembayarannya hanya menerima nontunai. Dapat menggunakan kartu debit, kartu kredit, virtual account, ATM, TapCash, e-money, Flazz, Brizzi, Jakcard, OVO, dan LinkAja.



Berikut rute dan tarif kereta Bandara Soetta untuk layanan premium berdasarkan rute perjalanan stasiun:

Rp5.000
Manggarai-Duri
Manggarai-BNI City
Manggarai-Batu Ceper
BNI CIty-Duri
BNI City-Batu Ceper
Batu Ceper-Duri

Rp25.000
Bandara-Batu Ceper

Rp30.000
Bandara-Duri
Bandara-BNI City
Bandara-Manggarai
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2945 seconds (0.1#10.140)