Sinergi dengan KPK dan BPN, PLN Terima 486 Sertifikat Aset di Sulsel

Senin, 29 Maret 2021 - 14:18 WIB
loading...
A A A


"Sehingga kami dapat menerima sertifikat yg telah selesai sesuai dengan yang diharapkan," katanya.

General Manager PLN UIP Sulbagsel Defiar Anis menyampaikan terima kasih kepada BPN Sulsel terutama kepada Kepala Kantor BPN Kota Makassar, Jeneponto, Takalar, Gowa, Maros, Barru, Bone, Soppeng, Luwu Timur dan Luwu Utara yang telah menunjukan progres penyelesaian sertifkat. Semoga kantor BPN yang lainnya dapat menunjukan hal yg sama.

"PLN mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil BPN dan Kantah yang telah menunjukan progres hasil sertifikasi, memang masih banyak target sertifikat yang perlu kita capai, dengan adanya agenda ini semoga kita dapat lebih meningkatkan sinergi untuk sama-sama mengejar target sertifikasi." Tutur Defiar Anis.

Kedepannya ada 1102 Persil yang aset PLN yang akan disertfikatkan, dalam acara tersebut juga dilaksnakan FGD dengan tema strategy percepatan pengamanan aset pln tahun 2021. Agenda ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara Direktur Utama PLN dengan Menteri ATR/BPN dan penandatanganan PKS antara General Manager Unit Induk PLN se-Indonesia dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian ATR/BPN di seluruh Indonesia.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)