Saat Pelantikan Kadin Sultra, Anindya Bakrie Berjanji Majukan Ekonomi Indonesia

Selasa, 30 Maret 2021 - 20:49 WIB
loading...
Saat Pelantikan Kadin Sultra, Anindya Bakrie Berjanji Majukan Ekonomi Indonesia
Dalam pelatihan 141 pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara, Anindya Bakrie yang juga calon Ketua Kadin Indonesia berjanji akan memajukan perekonomian Indonesia. Foto/Dok
A A A
KENDARI - Dalam pelantikan 141 pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara, Anindya Bakrie yang juga calon Ketua Kadin Indonesia, memberi apresiasi kepada Kadin Sulawesi Tenggara di bawah pimpinan Anton Timbang. Serta berjanji akan memajukan perekonomian Indonesia lebih maju dan lebih baik di masa yang akan datang, dari Sabang sampai Merauke.

"Sulawesi Tenggara memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah, mulai dari pengolahan aspal buton hingga di bidang pertambangan nikel yang sangat perlu dikembangkan untuk menambah pendapatan daerah di bidang industri," katanya.



141 pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara hari ini resmi dilantik langsung oleh Ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (30/3/2021). Pelantikan Kadin Sulawesi Tenggara ini turut dihadiri oleh Kepala BKPM Bahlil, Wakil Ketua Kadin Indonesia Anindya Bakrie, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan beberapa pejabat lainnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Sulawesi Tenggara Anton Timbang mengatakan, usai pelantikan pengurus Kadin Sulawesi Tenggara akan langsung melakukan rapat kerja untuk menyusun program kerja ke depan, terutama membantu pelaku UMKM di tengah pandemi Covid-19.



Selain membantu pelaku UMKM, Kadin Sulawesi Tenggara juga akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan ekonomi daerah di bidang industri dan ekspor impor hasil bumi dari beberapa daerah yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)