11 Tahun Perjalanan Summarecon Bekasi Menjadi Pengembang Bergengsi

Senin, 05 April 2021 - 19:37 WIB
loading...
A A A
Berada di dalam kawasan Bekasi Central Business District (BCBD) Summarecon Bekasi yang dikembangkan di pusat Summarecon Bekasi sebagai destinasi baru. Hadir di tepi danau berkonsep area waterfront culinary yang dekat dengan alam dan ramah lingkungan.

La Spezia juga dilengkapi jalur ramp yang terkoneksi langsung sampai dengan area promenade tepi danau sehingga ramah bagi difabel. Dengan total luas 1968m2, La Spezia nantinya dibagi menjadi 9 area, yaitu Center Building, East Building, West Building, Lawn, Event & Exhibition Area, Promenade, Wooden Deck, Jetty dan Parking Lot.

2. Financial Center Summarecon Bekasi

Perputaran roda ekonomi yang terus meningkat, membuat banyak pelaku industri, termasuk industri perbankan yang melakukan ekspansi bisnis di Bekasi. Melihat adanya kebutuhan akan ruang usaha bagi bisnis perbankan, Summarecon Bekasi menghadirkan kawasan Financial Center.

Kini telah bergabung Gedung Menara Mandiri PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang merupakan kantor wilayah Bank Mandiri (Kanwil Jawa IV) di Bekasi yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 2.000 meter dan memiliki 17 lantai serta 4 lantai basement sebagai lokasi parkir.

Kini, Summarecon Bekasi kembali membuka peluang bagi pelaku bisnis perbankan yang ingin membuka usahanya di jantung Kota Bekasi dengan memasarkan 4 kavling Financial Center siap bangun dengan luas mulai dari 1939m2/kavling hingga yang terbesar yaitu 3232m2/kavling.

3. Rumah Sakit Permata Keluarga

Setelah sebelumnya sudah dilengkapi oleh sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, yaitu Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas BINUS, tahun 2021 ini Summarecon Bekasi telah menandatangani kerjasama dengan RS Permata Keluarga yang akan siap melayani kebutuhan medis masyarakat. RS Permata Keluarga nantinya akan dibangun di kawasan BCBD Summarecon Bekasi dengan mengambil 4 kavling sekaligus, dengan view mengahadap ke danau.

PROGRAM PROMO TERBARU

4. Program Take The Easy Way, DP 0% dan Insentif PPN Hingga 100%
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)