Indosat Klaim Jaringannya Siap Sambut Ramadhan

loading...
Indosat Klaim Jaringannya Siap Sambut Ramadhan
Foto/SINDOnews
JAKARTA - SVP Head of Brand & Management Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan pihaknya memastikan kesiapan jaringan Indosat Ooredoo untuk mengantisipasi momen bulan Ramadan hingga Idul Fitri tahun ini. Dirinya mengakui sejak tahun lalu, perseroan sudah melakukan penguatan jaringan yang sangat masif. ( Baca juga:Ini Dia Deretan Orang Terkaya Dunia Tapi Drop Out Kuliah )

“Kita memastikan pada Ramadan tahun ini jaringan yang ada sudah sangat siap. Bahkan sejak 2019, Indosat sudah melakukan improve jaringan yang masif,” kata Fahroni dalam jumpa pers di Jakarta (7/4/2021).

Sementara VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditya mengatakan, Indosat Ooredoo juga melakukan penguatan untuk jaringan yang kapasitasnya kurang, sehingga pelanggan tidak mengalami hambatan ketika menggunakan layanan Indosat Ooredoo.

“Selain memberikan produk, jaringan memang menjadi fokus utama kami. Ini faktor yang paling penting untuk kepuasan pelanggan,” kata Tepi.

IM3 Ooredoo juga meluncurkan kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga sesuatu yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi. ( Baca juga:Mensos Risma Jelaskan Bantuan yang Dibutuhkan Warga NTT )



Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40%. Ini bisa didapat dari berbagai kanal pembelian mulai dari aplikasi myIM3, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top