Bisnis Transportasi Darat Masih Butuh Penegakan Hukum Tegas di Lapangan

Kamis, 08 April 2021 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Kurnia menambahkan semua persoalan yang ditemukan di lapangan akan bisa diselesaikan apabila semua pemangku kepentingan duduk bersama. Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Pemerintah Daerah, Kepolisian, dan semua pihak terkait menyelesaikan semua masalah ini bersama tanpa ada yang saling tunjuk.



Direktur Utama PT Digital Oto Media (pemilik PerpalZ TV) Kurnia Lesari Adnan atau yang biasa disapa Sari mengatakan, Road show PerpalZ TV disambut baik oleh pemerintah daerah dan para pengusaha bus yang ada di Sumatra. Bahkan, menurut Sari, di beberapa tempat mereka disambut oleh Walikota atau Bupatinya langsung, dan disuguhi tari-tarian lokal seperti di Padang Panjang, Padang.

“Mereka senang karena apa yang mereka miliki bisa tereksplor dan terekspos secara luas. Para pengusaha juga bisa bertemu langsung dengan perwakilan dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia selaku produsen oli mobil (Mobil Delvac). Kedua pihak bisa saling melakukan penjajakan bisnis lebih jauh,” jelas Sari.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)