Pelindo IV Lakukan Perbaikan Pelayanan Terminal di Makassar

Senin, 12 April 2021 - 23:15 WIB
loading...
A A A
Berikutnya, akan dilakukan simplifikasi pelayanan peti kemas di TPM dan Cabang Makassar yang merupakan penggabungan Depo dengan Terminal Petikemas.



Kegiatan Temu Pelanggan ini juga dihadiri General Manager (GM) PT Pelindo IV Cabang Makassar, Enriany Muis, Deputy GM Pelindo IV Cabang Makassar, Muhammad Irfan, GM Pelindo IV Cabang Terminal Petikemas Makassar (TPM), Dameanto Pangaribuan, GM Pelindo IV Cabang Makassar New Port (MNP), Edy Djoni M Nursewan, Tb Patrick Iskandar (SM Komersial & Hubungan Pelanggan), Yushida (SM. Terminal), Syamssul Ma'arif (SM. Pelayanan Kapal), serta pengurus Asosiasi Pengguna Jasa Region Sulawesi.

Adapun kegiatan temu pelanggan yang digelar pada hari Jumat 9 April 2021, merupakan program kerja manajemen dari restruktur organisasi PT Pelindo IV yaitu Subdit Komersial dan Hubungan Pelanggan. Selain itu juga termasuk dalam tindak lanjut road show temu pelanggan yang digelar di Surabaya pada 23 Maret lalu. Selanjutnya, Pelindo IV juga akan melakukan temu pelanggan di regional lainnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)