Rangkul Stakeholder, Jurnalis Media Group Inisiasi Program Sosialisasi Sambil Donasi

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:44 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Adrian Putra Wakil Pemimpin Redaksi yang menjadi Penanggung Jawab Program ini mengaku cukup mengejutkan dengan banyaknya perusahaan dan instansi yang turut berpartisipasi pada program sosialisasi, pemberitaan dan donasi ini.

Untuk menampung antusiasme relasi yang belum berkesempatan ikut tahap pertama, Adrian menegaskan pihaknya akan melanjutkan program promosi sambil beramal ini pada edisi selanjutnya, yakni setelah perayaan hari Idul Fitri 1441 H.

Kelanjutan program ini masih dimungkinkan, apalagi virus corona yang kini tengah menjangkiti dunia ini, belum ditemukan obatnya. Bahkan di Indonesia sendiri, penyebaran virus ini semakin masif ke sejumlah daerah.

"Jadi, inilah solusi yang bisa dilakukan oleh perusahaan saat ini, untuk tetap bersosialisasi dan memberitakan aktifitas perusahaan, sambil tetap saling membantu saudara-saudara kita yang saat ini kesulitan menghadapi Covid-19. Tanpa dukungan dan bantuan kita, tentunya mereka tidak akan mampu bertahan," tutup Adrian Putra.
(bon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)