Pedagang Pasar Curhat: Dilarang Mudik Apa Gak, Jualan Tetap Sepi!

Jum'at, 16 April 2021 - 13:44 WIB
loading...
Pedagang Pasar Curhat: Dilarang Mudik Apa Gak, Jualan Tetap Sepi!
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di pekan pertama bulan puasa, Pasar Kemayoran terpantau sepi pembeli di pagi hari. Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia, hiruk pikuk pembeli tidak ramai dan banyak produk sayuran maupun buah-buahan segar yang masih banyak tersedia.



Tidak banyak pedagang yang berkenan untuk berbagi kisah mereka. Salah satu penjual daging ayam bernama Sri Rahayu (53), mengaku bahwa penjualan memang sepi meskipun bulan puasa sudah berjalan selama hampir sepekan. "Ya penjualannya menurun, karena ada libur, ditambah ada PSBB dengan adanya pandemi," ujar Sri kepada MNC Portal Indonesia di Jakarta, Jumat (16/4/2021).

Dia pun memberikan tanggapannya terkait larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah untuk hari raya Idul Fitri mendatang. "Ya mau boleh nggak boleh, yah, saya tetap disini aja, tapi yah begitu," ungkap Sri.



Dia mengatakan bahwa larangan mudik ini pun tidak akan berpengaruh banyak terhadap penjualannya. "Mau ada larangan atau tidak, kayaknya sama saja, tetap (sepi) penjualannya," pungkas Sri.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)