Indosat Siap RUPS 6 Mei 2021, Cek Agendanya

loading...
Indosat Siap RUPS 6 Mei 2021, Cek Agendanya
Ilustrasi. FOTO/IST
JAKARTA - PT Indosat Tbk (ISAT) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) secara bersamaan. Adapun dua RUPS ini akan dilakukan pada Kamis (6/5/2021) di Gedung Indosat, Jakarta.

Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), terdapat tiga mata acara rapat yang akan dibahas pada RUPST dan satu mata acara pada RUPSLB. Adapun mekanisme RUPS dilakukan secara elektronik. Mata acara RUPST, pertama persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020. Kedua, persetujuan penetapan remunerasi Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun 2021. Kemudian, mata acara ketiga yaitu persetujuan penunjukan Auditor Independen Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

Baca Juga: Super Tajir! Raja Fesyen Mewah Dunia Ini Punya Harta Rp2.489 Triliun

Sementara itu, satu mata acara RUPSLB adalah persetujuan penjualan menara Perseroan yang merupakan transaksi material sesuai dengan keterbukaan informasi kepada OJK No.077/AT0-ATA/LGL/21 tanggal 17 Februari 2021. Mata acara ini disyaratkan berdasarkan Peraturan OJK No. 17/POJK.04/2020 tentang Transaksi Material dan Perubahan Kegiatan Usaha.

Baca Juga: Disindir Suka Pamer Kekayaan, Intip Koleksi Sneakers Mewah Atta Halilintar



Perseroan akan menyelenggarakan RUPS secara elektronik tanpa kehadiran fisik pemegang saham. Oleh karenanya, Perseroan menghimbau seluruh pemegang saham untuk mengadiri RUPS secara elektronik atau memberikan kuasanya melalui e-Proxy yang disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam RUPS ialah;

Bagi yang sahamnya belum dimasukkan dalam Penitipan Kolektif KSEI, hanyalah pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 13 April 2021 pukul 16.00 WIB.

Bagi yang sahamnya berada dalam Penitipan Kolektif KSEI, hanyalah pemegang rekening yang namanya tercatat sebagai pemegang saham Perseroan dalam rekening efek Bank Kustodian atau Perusahaan Efek pada tanggal 13 April 2021 pukul 16.00 WIB.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top