Disindir Suka Pamer Kekayaan, Intip Koleksi Sneakers Mewah Atta Halilintar

Sabtu, 17 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
Disindir Suka Pamer Kekayaan, Intip Koleksi Sneakers Mewah Atta Halilintar
Atta dan Aurel. FOTO/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mendapat kritikan tajam dari pakar komunikasi Ade Armando karena dinilai suka pamer kemewahan. Memang, Atta sebagai Youtuber selalu memamerkan gaya hidup jet set di setiap konten YouTube maupun pribadinya.

Atta Halilintar memamerkan berbagai kemewahan hidupnya karena memang netizen Indonesia senang dengan berbagai kemewahan. Ia juga baru saja membagikan sederet video dan foto saat menikmati momen bulan madu penuh kemewahan dengan Aurel Hermansyah di Bali.



Kali ini, MNC Portal Indonesia merangkum 5 koleksi sneakers super mewah milik Atta Halilintar;

1. Versace

Saat berlibur dengan Keluarga Halilintar di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, Atta tampak mengenakan sneakers dari Versace model Achilles Runner Sneakers seharga Rp7.8 juta. Ia memadukan sneakers itu dengan coat berbahan parasut dengan aksen puff dan jogger pants motif camo. Kekinian banget!

2. Christian Louboutin

Salah satu signature atau ciri khas fashion Atta Halilintar adalah sneakers dengan aksen stud. Seperti terlihat pada foto yang satu ini, Atta tampak mengenakan sneakers dari Christian Louboutin saat foto pre-wedding dengan Aurel Hermansyah. Harga sneakers model Louis 1c1s Black Crystal itu dibanderol senilai Rp23 juta.

3. Alexander McQueen

Ketika harus tampil formal pun Atta cenderung memilih sneakers sebagai statement fashionnya. Di foto ini misalnya, ia mengenakan setelan jas dipadukan dengan sneakers dari Alexander McQueen yang dijual seharga Rp10,2 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)