Pilih Mitra Bank untuk Kembangkan Kekayaan, Cermati 3 Hal Ini

Rabu, 21 April 2021 - 17:07 WIB
loading...
Pilih Mitra Bank untuk Kembangkan Kekayaan, Cermati 3 Hal Ini
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Peran perbankan sebagai mitra dalam pengelolaan kekayaan dari nasabah bisa lebih dioptimalkan, terlebih di era serba digital seperti saat ini.

Pergerakan ekonomi semakin cepat dan menghadirkan beragam peluang dalam mengembangkan kekayaan. Pesatnya perkembangan teknologi digital turut mempermudah akses ke berbagai pilihan instrumen investasi.

Namun, masih banyak masyarakat yang ragu dalam memanfaatkan peluang dan kemudahan yang ada, dikarenakan kurangnya waktu dan informasi untuk mengkaji perkembangan pasar. Alhasil, tidak sedikit yang kemudian memilih untuk menyimpan dana yang dimiliki di produk tradisional seperti deposito ataupun tabungan biasa.



Di sinilah bank, khususnya bank prioritas, dapat berperan sebagai mitra keuangan yang secara aktif menelaah potensi pengembangan kekayaan, yang mencermati preferensi dan aspirasi nasabah.

Proses pengambilan keputusan keuangan akan semakin lebih mudah dengan adanya intuitive wealth management strategy, sehingga nasabah dapat yakin untuk melakukan investasi akurat di saat yang tepat. Dalam menentukan mitra bank prioritas yang tepat, ada baiknya nasabah mencermati tiga hal berikut:

1. Proaktif dalam menganalisa peluang

Temukan mitra yang proaktif melakukan pemantauan dan analisa mendalam atas berbagai data dan pandangan keuangan terkini serta secara berkesinambungan mengkaji peluang yang ada, yang mungkin tidak disadari oleh nasabah, dan selanjutnya disajikan dalam bentuk langkah keuangan yang dibutuhkan. Bersama dukungan mitra proaktif, keputusan finansial akan jauh lebih jelas dan tajam dengan memanfaatkan beragam kemungkinan peluang investasi.

2. Tim ahli yang handal dan berpengalaman

Perkembangan dunia investasi yang pesat membutuhkan pendekatan yang cermat dan terintegrasi. Selidiki cara pandang dan proses penyusunan strategi keuangan dari mitra perbankan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)