Permai Baby Shop Hadirkan Virtual Shoping untuk Mudahkan Konsumen

Selasa, 20 April 2021 - 13:26 WIB
loading...
Permai Baby Shop Hadirkan Virtual Shoping untuk Mudahkan Konsumen
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pasangan muda yang siap menyambut buah hati kini tak perlu repot untuk mempersiapkan berbagai perlengkapan bayi . Kesulitan yang dihadapi untuk mencari semua barang kebutuhan itu kini dimudahkan oleh Permai Baby Shop.

Permai Baby Shop hadir dengan konsep One Stop Baby Shop. Dengan konsep pembeli cukup mengunjungi satu toko untuk mendapatkan semua keperluan bayi yang dicari.

Permai Baby Shop menyediakan semua jenis produk perlengkapan bayi, mulai dari pakaian, peralatan makan, hingga bedongan. Bisa dibilang, Permai Baby Shop adalah toko produk kehamilan dan perlengkapan bayi yang serba-ada.

Baca juga:Dukung Kawasan Industri Halal, BPJPH Tekankan Sistem Ketertelusuran Produk

Indriani Lukman, CEO Permai Baby Shop, mengatakan konsep one stop baby shop di tokonya merupakan solusi yang cocok bagi para calon orang tua baru untuk berbelanja keperluan anak dengan harga yang murah tetapi tidak dengan kualitas murahan.

"Orang tua tidak perlu bingung dan repot-repot mengunjungi banyak toko untuk berbelanja keperluan anak karena semua sudah tersedia secara lengkap di kami," ucapnya, dikutip dari keterangan terulis, Selasa (20/4/2021).

Toko yang didirikan tahun 1998 ini, menjual ribuan produk perlengkapan bayi dan kebutuhan ibu yang tersedia di seluruh cabang toko. Apalagi, Permai Baby Shop juga telah melebarkan sayap ke bisnis online agar semakin memudahkan konsumen untuk berbelanja.

Menurut Indriani, di masa pandemi masyarakat tentunya merasa waswas untuk keluar rumah dan mengunjungi tempat yang ramai. Untuk itu, Permai Baby Shop memberikan solusi terbaru agar customer bisa berbelanja secara virtual tanpa harus datang langsung ke toko, yakni dengan virtual shopping.

Baca juga:Ini Cara Marquez Hadapi Race Berikutnya dalam Kondisi Tangan Masih Kesakitan

“Virtual Shopping ini tentunya berbeda dengan berbelanja di marketplace. Di marketplace, customer tidak bisa melihat melihat dan menentukan kualitas barang sebelum barang tersebut sampai di tangan customer. Namun, dengan Virtual Shopping, customer dapat melihat langsung barangnya secara detail dan real pick sehingga tidak perlu cemas kalau-kalau barang yang akan dikirim tidak sesuai permintaan dan ekspektasi,” sebutnya.

Permai Baby Shop saat ini telah memiliki cabang yang tersebar di seluruh Jabodetabek, Karawang, Bengkulu, Makassar, dan akan segera membuka cabang baru di Lampung dan Pekanbaru.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)