Cussons Dukung Pemerintah Galakkan Gerakan 3M

Selasa, 27 April 2021 - 16:31 WIB
Cussons Dukung Pemerintah Galakkan Gerakan 3M
Perwakilan Carex menyerahkan donasi hand sanitizer kepada Baznas yang diterima RO Divisi CSR BAZNAS Citra Septiani (kanan).
A A A
JAKARTA - Cussons mendukung upaya pemerintah untuk terus menggalakkan implementasi Gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) di masyarakat yaitu melalui program Carex for Indonesia.

Corporate Communication Director PZ Cussons Indonesia, Elly Mustrianita, mengatakan melalui program ini, PZ Cussons ingin terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya perilaku hidup sehat, menjaga kebersihan dan kesehatan tangan dalam mencegah penularan virus Covid-19. “Caranya dengan berperan aktif memberikan informasi kesehatan tangan melalui media sosial dan media komunikasi lainnya sebagai bagian dari kampanye Carex for Indonesia,” kata Elly Mustrianita di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

(Baca juga:Polsek Sawah Besar Sosialisasi Gerakan 3M Lewat Film Pendek)

PZ Cussons Indonesia melalui brandnya yaitu Carex, terus berkomitmen untuk menjaga kesehatan tangan dan kembali lagi memberikan bantuan berupa hand Sanitizer untuk masyarakat. “Melalui program Carex for Indonesia, kami berharap langkah kecil yang dilakukan akan memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat di Indonesia. Small step, big impact,” katanya.



Terkait dengan perilaku 3M, Beauty Enthusiast, Abel Cantika ikut berbagi pengalamannya. Dengan beragam kesibukan luar rumah yang harus dilakukan terkait aktivitasnya sebagai beauty blogger dan ibu baru, Abel memastikan dirinya memiliki perlindungan kesehatan yang optimal.

(Baca juga:Distributor Baja Ini Beri Masker dan Hand Sanitizer ke Pemulung serta Anak Jalanan)

“Aktivitasku sebagian besar berkaitan dengan urusan kecantikan yang pastinya tak lepas dari kebersihan. Jadi aku selalu berusaha agar di mana pun beraktivitas, tetap memiliki akses untuk menjaga kebersihan terutama kebersihan tangan,” katanya.

Namun, ungkapnya, terkadang dengan keterbatasan sanitasi di lokasi aktivitasnya dan untuk alasan efisiensi, Abel selalu membawa hand sanitizer ke mana pun dia pergi. “Can’t leave home without it! Sudah menjadi item wajib di dalam tas,” ujar ibu satu putri ini.

(Baca juga:Kesal Ditanya Soal Reshuffle Kabinet, PM Thailand Semprot Wartawan dengan Hand Sanitizer)
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2032 seconds (11.252#12.26)