Cussons Dukung Pemerintah Galakkan Gerakan 3M

Selasa, 27 April 2021 - 16:31 WIB
loading...
A A A
Selain ukurannya harus mungil sehingga bisa dimasukkan di dalam make-up pouch, hand sanitizer yang aku gunakan juga harus mengandung bahan yang efektif membunuh kuman. Satu lagi, karena penggunaannya yang sering, dicari hand sanitizer yang bisa menjaga kelembutan kulit tangan meski sering digunakan. “Intinya aman dan nyaman untuk menemani aktivitasku di mana saja dan kapan saja,” katanya.

(Baca juga:Datangi Surabaya, Mensos Risma Serahkan Bantuan Masker hingga Hand Sanitizer)

Menjawab kebutuhan tersebut, Senior Brand Manager Personal Care PZ Cussons Indonesia, Andy Santoso mengatakan Cussons melalui brand Carex hari ini memperkenalkan format baru dari hand sanitizer yang lebih nyaman, yaitu Carex Hand Spray, si #TinyMigthyGuardian.

Dia menjelaskan, Carex Hand Spray memberikan dua kali perlindungan pada kesehatan tangan. Lawan kuman dan rawat tangan dengan ekstrak aloe vera yang bantu merawat kelembaban alami kulit serta alkohol 70% untuk efektif melawan 99% kuman dan bakteri.

Dengan ukurannya yang sejengkal jari, Carex Hand Spray cocok menjadi #TinyMightyGuardian andalan di mana dan kapan saja. “Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan hand sanitizer yang berfungsi optimal untuk membunuh kuman dengan tetap menjaga kesehatan dan kelembutan kulit meski sering digunakan. Ditambah lagi ukurannya yang sangat fleksible untuk di bawa ke mana saja,” katanya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)