Clickwork Bantu Dunia Usaha Agar Lebih Efisien Saat Pandemi

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Dari sisi fitur, Clickwork.co jauh lebih unggul dari platform lain karena sangat lengkap. Bisa dibilang, Clickwork.co merupakan pelopor platform ERP berbasis SaaS pertama di Indonesia yang sangat terjangkau.

Menurut Lusiana, semua orang dan semua jenis usaha bisa menggunakan Clickwork.co, mulai dari usaha kecil, menengah hingga besar. Para pengguna bisa memilih salah satu modul dari berbagai modul yang ada.

Caranya, tinggal kunjungi Clickwork.co. Saat ini, kata dia, Clickwork.co menyediakan opsi penggunaan gratis ke semua user tanpa terkecuali dengan batas penggunaan 2GB. Selain free ada juga paket pro ataupun advance.

Untuk upgrade ke Pro yaitu paket auto scaling, pengguna cukup membayar Rp180 ribu untuk setiap penggunaan kelipatan 10GB per bulan nya. Untuk upgrade ke paket Advanced dengan batas storage 20GB per bulan, pengguna bisa memilih metode pembayaran bulanan (Rp390 ribu/bulan) atau tahunan (Rp3,9juta/tahun).

Fitur Clickwork.co telah di-fully unlocked tidak peduli paket apapun yang diambil karena model bisnis Clickwork memang berbasis storage dengan unlimited users and unlimited features.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)