Kenalkan Deputy CEO Baru, 99 Group Indonesia Siap Ekspansi

Sabtu, 01 Mei 2021 - 14:15 WIB
loading...
A A A


Pemilihan beberapa kota tadi sebagai target ekspansi pasar 99 Group Indonesia melihat asal pencari hunian di Rumah123.com yang juga berasal dari beberapa daerah strategis dari dalam dan luar Pulau Jawa.

Ekspansi bisnis yang dilakukan oleh 99 Group Indonesia pada kuartal II/2021 ini direncanakan secara matang bersamaan dengan momen pemulihan pandemi COVID-19 yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Kami mengharapkan efek positif untuk industri properti dari program vaksinasi nasional dan stimulus yang telah dijalankan oleh pemerintah sejak awal tahun. Maka pada kuartal ini dan berikutnya, kami akan berfokus untuk memanfaatkan berbagai kebijakan strategis seperti pengurangan suku bunga acuan BI, DP 0 persen, dan insentif pajak dalam mendorong pertumbuhan bisnis 99 Group Indonesia dan pastinya pemulihan sektor properti Tanah Air,” pungkas Ming.

99 Group Indonesia Perkenalkan Deputy CEO Baru

Pada kesempatan tersebut, 99 Group Indonesia turut memperkenalkan Deputy CEO barunya, Wasudewan yang resmi bergabung pada awal Maret 2021. Sebelum bergabung dengan 99 Group Indonesia, Wasudewan pernah menjabat sebagai CEO OTO.com dan Country Manager Rumah.com.

Wasudewan menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selalu diberikan oleh para rekan media yang hadir.

“Tentunya perjalanan baru saya bersama 99 Group Indonesia membutuhkan bantuan dan dukungan penuh dari rekan media. Kegiatan buka puasa bersama ini saya harap dapat menjadi langkah awal yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antara 99 Group dan rekan media untuk terus memberikan informasi terkini seputar industri properti untuk masyarakat Indonesia,” jelas Wasudewan.

Acara tahunan dari Rumah123.com kali ini diisi dengan pemaparan dari CEO dan Deputy CEO 99 Group Indonesia, sesi tanya jawab media, yang kemudian diakhiri dengan foto dan buka bersama.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)