Masuki Usia 32 Tahun, FIF Group Apresiasi 3 Juta Pelanggan Aktif

loading...
Masuki Usia 32 Tahun, FIF Group Apresiasi 3 Juta Pelanggan Aktif
CEO FIF Gorup Margono Tanuwijaya menyerahkan potongan tumpeng secara simbolis dalam acara Pesta Rakyat FIF Group merayakan usia 32 tahun kepada Corporate Communication Director Esther Sri Harjati, di Jakarta, Rabu (5/5/2021). Foto/Ist
JAKARTA-Bulan Mei merupakan momen yang istimewa bagi seluruh insan PT Federal International Finance (FIF Group ), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk (ASII), yang bergerak di bidang financial services. Tepat 1 Mei 2021, FIF Group merayakan usianya yang memasuki 4 windu, dengan mengusung tema “Kemilau 32 Tahun FIFGROUP Tumbuh Bersama Anda”.

“Kemilau FIFGROUP 32 menjadi bukti nyata perseroan untuk agile dan berkomitmen untuk menjadi pemimpin industri yang dikagumi dan membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.” kata Margono Tanuwijaya, CEO FIF Group saat memperingati 32 tahun FIFGROUP pada Rabu (5/5/2021).

Baca juga:Festival Pendidikan Astra: Transformasi Pendidikan Mencapai SDGs

Margono mengatakan setiap insan FIF Group harus proaktif, komunikatif, terus berkolaborasi, dan konsisten melakukan inovasi di setiap fungsi dengan semangat reborn dan recovery untuk menjawab seluruh kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. Jika diumpamakan seperti sebuah kapal, Margono menghimbau setiap leader agar mampu menentukan arah kapal dan selalu fokus kepada tujuan meskipun diterjang badai.



Dalam usia yang ke-32 tahun ini perseroan mengapreasi lebih dari 3 juta pelanggan aktif per Maret 2021. Tak tanggung-tanggung, FIF Astra memberikan 13.600 jaket ekslusif secara gratis kepada setiap pembeli motor premium skutik keluaran Honda tersebut. Promo ini berlaku sejak tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2021.

Margono mengatakan, program ini khusus dipersiapkan dan dibuat untuk menyambut HUT FIF Group ke-32 tahun. Dia berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati dan memanfaatkan kesempatan ini dengan segera datang ke kantor cabang FIF Group terdekat karena proses pengajuannya sangat cepat dan mudah.

Sementara pada bulan Ramadan ini, Kemilau FIFGROUP 32 turut berbagi kebahagiaan dan berkah bulan puasa bagi masyarakat sekitar. Tidak kurang dari 32.000 takjil dibagikan secara paralel di seluruh network FIF Group se-Indonesia yang berasal dari dana sosial syariah. "Hal ini juga mendukung misi Corporate Social Responsibility (CSR) FIF Group untuk peduli dan berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat di sekitar lingkungan kerja," pungkasnya.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top