ACP Dorong Digitalisasi Hunian High Rise The Premiere MTH

Senin, 26 April 2021 - 20:04 WIB
loading...
ACP Dorong Digitalisasi Hunian High Rise The Premiere MTH
Pandemi Covid-19 membuat pengembang melakukan terobosan dengan memperkuat digitalisasi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kondisi pandemi Covid-19 belum usai memicu PT Adhi Commuter Properti (ACP) untuk tetap adaptif dengan situasi yang ada. Salah satunya diterapkan pada proyek pengembangan ACP, yaitu LRT City Tebet – The Premiere MTH. Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti, Indra Syahruzza mengatakan, The Premiere MTH melakukan penyesuaian dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus mendorong digitalisasi di LRT City Tebet – The Premiere MTH. ‘’Bentuk digitalisasi tersebut berfokus pada optimalisasi dalam meningkatkan penjualan secara digital berkolaborasi dengan platform digital,’’ujarnya dalam keterangan tertulis Senin (26/4/2021).

(Baca Juga : Stimulus Properti Diakui Positif, Tapi Kondisi Masih Menantang )

Project Director LRT City Tebet – The Premiere MTH, Aan Susanto menambahkan, LRT City Tebet – The Premiere MTH merupakan hunian yang mengedepankan konsep Life and Lifestyle. ‘’Konsep itu mendukung komunitas urban dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung bagi para pekerja, yakni fasilitas berekreasi, berolahraga,” ujar Aan. Menurut Aan, LRT City Tebet – The Premiere MTH menerapkan gaya hidup sehat dengan kemudahan akses transportasi yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Terletak di kawasan MT Haryono yang merupakan lokasi segitiga emas, LRT City Tebet – The Premiere MTH mengakomodir kebutuhan penghuni menuju transportasi massal.

(Baca Juga : Stimulus PPN dan DP 0% Akan Menggairkan Industri Properti, Tapi Bank Bisa Menolak )

Aan menambahkan bahwa LRT City Tebet – The Premiere MTH juga mengakomodir kebutuhan penghuni untuk tetap produktif dalam bekerja dengan menyediakan lahan terbuka hijau yang luas dan terhubung dengan transportasi publik. “Begitu pula dengan area komersial, LRT City Tebet – The Premiere MTH mengedepankan konsep food and beverage dengan konsep open house yang ramah bagi komunitas,” imbuhnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)