PP Properti Menyodorkan Student Residences di Depok hingga Yogyakarta

Jum'at, 07 Mei 2021 - 20:10 WIB
loading...
A A A
"Kami juga berjasama dengan BNN untuk pencegahan narkoba di lingkungan student residences. Selain itu, student residences PP Properti terintegrasi dengan commercial area atau creative hub," papar Fajar.

Saat ini student residences milik PP Properti yang sudah siap huni mencakup Begawan Apartment di Malang, setiap tahunnya hadir sekitar 20 ribu lebih mahasiswa baru yang melanjutkan studi di perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta di Kota Malang.

Berlokasi strategis, dikelilingi universitas ternama di Kota Malang. Hanya membutuhkan 2 menit menuju Universitas Islam terbaik di dunia versi UniRank, yakni Muhammadiyah Malang.

Begawan juga dekat dengan universitas lain seperti UNISMA, UIN, BRAWIJAYA, ITN, hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju kota Wisata Batu, dan 15 menit ke alun-alun kota Malang.

Begawan berkomitmen menyediakan fasilitas terbaik dan juga unik seperti: lapangan futsal di lantai 3, gym & fitness, 2 kolam renang terpisah, pocket garden, dan pertama di kota Malang yakni rooftop garden.

Guna menciptakan hunian yang aman dan mendukung produktivitas mahasiswa, Begawan telah bekerjasama dengan BNN kota Malang guna mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan hunian, dan sistem keamanan 24 jam, serta bekerjasama dengan Kompas Gramedia dalam menyediakan fasilitas E-Library, dimana penghuni dapat mendownload 5000 e-book secara gratis.

Tidak hanya itu Begawan juga memiliki The Plaza Begawan, sebagai area komersil, food and beverage, fashion, dan menjadi destinasi fotografi.



Selanjutnya Kota Depok, PP Properti hadirkan Evenciio Apartment dan Mazhoji Apartment yang dikelilingi oleh universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Islam Internasional Indonesia, Universitas Pancasila, IISIP, dan lembaga pendidikan lainnya.

Ribuan mahasiswa baru memasuki Kota Depok, membuat nilai okupansi terus meningkat setiap tahunnya. Mazhoji saat ini memberikan penawaran terbaik yaitu harga mulai 380 juta-an, diskon setara insentif free PPN, subsidi bunga KPA 2% selama 1 tahun, dan cicilan 3 juta-an.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)