Dengerin Nih Kata Menparekraf Sandiaga Uno: Isi Hampers Lebaran dengan Produk Lokal

loading...
Dengerin Nih Kata Menparekraf Sandiaga Uno: Isi Hampers Lebaran dengan Produk Lokal
Menparekraf Sandiaga Uno mendorong, agar masyarakat tetap bisa bersilaturahmi dengan memanfaatkan teknologi dan memberdayakan produk-produk ekonomi kreatif di momen Lebaran. Foto/Dok
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendorong, agar masyarakat tetap bisa bersilaturahmi dengan memanfaatkan teknologi dan memberdayakan produk-produk ekonomi kreatif di momen Lebaran. Salah satunya dengan hampers atau bingkisan Lebaran yang berisikan produk lokal berkualitas.

"Walaupun bukan anti produk asing kita bangga buatan Indonesia. Hampers kita, ingin kita isi dengan produk lokal dan kreatif anak bangsa dan bisa memperluas lapangan kerja," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Hampers Lebaran, Ini Beberapa Menu Makanan yang Bisa Jadi Pilihan

Sambung Sandiaga menerangkan, dengan membeli bingkisan Lebaran ini bisa membantu ekonomi Indonesia. Serta bisa memperluas lapangan kerja dan meningkatkan daya beli.



"Kita bisa kirim hampers, dengan begitu memperluas lapangan kerja dan juga membantu ekonomi Indonesia," bebernya.

Maka dari itu Ia pun mendorong anak muda untuk berkreasi, beradaptasi dengan teknologi, serta menghasilkan karya kreatif. Baca Juga: Cinta Banget Sama Produk Indonesia, Yuk Ikutan Festival JogloSemar!

"Bisa juga dengan membeli produk-produk kreatif lokal sebagai hantaran Lebaran yang dikirimkan melalui platform digital. Dengan demikian pelaku ekraf kita juga mendapatkan manfaat positif," tandasnya.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top