Dengerin Nih Kata Menparekraf Sandiaga Uno: Isi Hampers Lebaran dengan Produk Lokal

Minggu, 09 Mei 2021 - 17:22 WIB
loading...
Dengerin Nih Kata Menparekraf Sandiaga Uno: Isi Hampers Lebaran dengan Produk Lokal
Menparekraf Sandiaga Uno mendorong, agar masyarakat tetap bisa bersilaturahmi dengan memanfaatkan teknologi dan memberdayakan produk-produk ekonomi kreatif di momen Lebaran. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendorong, agar masyarakat tetap bisa bersilaturahmi dengan memanfaatkan teknologi dan memberdayakan produk-produk ekonomi kreatif di momen Lebaran. Salah satunya dengan hampers atau bingkisan Lebaran yang berisikan produk lokal berkualitas.

"Walaupun bukan anti produk asing kita bangga buatan Indonesia. Hampers kita, ingin kita isi dengan produk lokal dan kreatif anak bangsa dan bisa memperluas lapangan kerja," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu (9/5/2021).



Sambung Sandiaga menerangkan, dengan membeli bingkisan Lebaran ini bisa membantu ekonomi Indonesia. Serta bisa memperluas lapangan kerja dan meningkatkan daya beli.

"Kita bisa kirim hampers, dengan begitu memperluas lapangan kerja dan juga membantu ekonomi Indonesia," bebernya.

Maka dari itu Ia pun mendorong anak muda untuk berkreasi, beradaptasi dengan teknologi, serta menghasilkan karya kreatif.

"Bisa juga dengan membeli produk-produk kreatif lokal sebagai hantaran Lebaran yang dikirimkan melalui platform digital. Dengan demikian pelaku ekraf kita juga mendapatkan manfaat positif," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)