Luncurkan 2 Produk Baru, TP-Link Kian Gencar Penetrasi Pasar

Minggu, 09 Mei 2021 - 13:33 WIB
loading...
Luncurkan 2 Produk Baru, TP-Link Kian Gencar Penetrasi Pasar
TP-Link memperkenalkan Mercusys. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah. Tak ayal, permintaan terkait akses internet rumahan dan perangkat pendukungnya juga meningkat tajam.

Hal itu diamini oleh perusahaan penyedia perangkat jaringan komputer dan aksesoris, TP-Link. Marketing Manager TP-Link Indonesia, Yoshia, dalam acara perkenalan Mercusys, Selasa (4/5) mengatakan, di tengah pandemi yang melanda mulai Maret 2020, penjualan produk TP-Link pada tahun lalu berhasil mencapai target.

"Kondisinya memang permintaan pasar cukup banyak untuk kebutuhan internet ditambah lagi kegiatan banyak dikerjakan di rumah, aktivitas sekolah dan sebagainya, yang butuh internet," ujarnya, dikutip Mnggu (9/5/2021).



Dengan meningkatnya permintaan, TP-Link pun kian gencar meningkatkan penetrasi pasar ke berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu, kata Yoshia, pihaknya juga ingin memperluas segmen pasar hingga kelas menengah ke bawah.

Untuk itulah, TP-Link memperkenalkan Mercusys sebagai sub brand yang memiliki harga terjangkau namun dengan kemampuan teknologi jaringan internet yang mumpuni.

“Mercusys adalah sebuah sub-brand dari TP-Link yang menawarkan variasi perangkat jaringan untuk menjangkau pasar yang lebih luas di industri ini," ungkap Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Lee.

Ada dua tipe produk Mercusys yang baru dikenalkan yakni Mercusys Halo S3 seharga mulai Rp300.000-an dan Mercusys AC10 yang dibanderol mulai Rp200.000-an.

"Produk ini fiturnya menarik, harganya juga sangat kompetitif. Kami mengeluarkan produk Mercusys ini karena ingin memperluas segmen pasar, di mana sasarannya adalah middle-low class. Dan produk yang kami keluarkan lebih banyak untuk kebutuhan rumah," imbuh Yoshia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)