Pesan Mendag di Hari Raya Idul Fitri: Manfaatkan Teknologi Digital untuk Silaturahmi

Kamis, 13 Mei 2021 - 15:15 WIB
loading...
Pesan Mendag di Hari Raya Idul Fitri: Manfaatkan Teknologi Digital untuk Silaturahmi
Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi memberikan, pesan kepada masyarakat di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 agar memanfaatkan teknologi digital untuk silaturahmi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi memberikan, pesan kepada masyarakat di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 agar memanfaatkan teknologi digital untuk silaturahmi .

"Manfaatkan teknologi digital untuk bersilaturahmi, doakan saudara kita yang terpisah jarak agar selalu mendapat berkah dari Allah SWT." Kata Lutfi dalam akun Instagramnya, Kamis (13/5/2021).



Ia juga berpesan agar masyarakat mendoakan pandemi covid-19 ini agar cepat selesai. Selain itu, harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin.

"Serta tidak lupa mendoakan pandemi covid-19 ini cepat selesai. Jangan lupa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita tetap bersama memerangi pandemi ini," ujarnya.



Berikut Pesan Lengkap dari Menteri Perdagangan:

Saya Muhammad Lutfi Menteri Perdagangan Indonesia bersama segenap keluarga Kementerian Perdagangan mengucapakan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin.

Mari kita bersama merayakan kemenangan di hari yang Fitri ini dengan senantiasa bersyukur dan berikhtiar kepada Allah SWT.

Situasi Pandemi ini belum berakhir, maka kami menghimbau untuk menunda mudik tahun ini dan cukup bersilaturahmi dengan sanak saudara dari rumah saja. Manfaatkan teknologi digital untuk bersilaturahmi doakan saudara kita yang terpisah jarak agar selalu mendapat berkah dari Allah SWT.

Serta tidak lupa mendoakan pandemi covid-19 ini cepat selesai. Jangan lupa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita tetap bersama memerangi pandemi ini. Terima kasih.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)