Perusahaan Waralaba Ikut Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Senin, 20 April 2020 - 07:46 WIB
loading...
Perusahaan Waralaba Ikut Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
CFO Bang Aji Arabian Kebab Wisnu Tito Febrika memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia masih terus meluas. Bencana non-alam ini pun menggugah kepedulian dari berbagai pihak untuk melakukan aksi sosial guna mengurangi beban masyarakat atas dampak yang dirasakan.

Adapun bantuan yang disalurkan kepada pengemudi ojek online, pedagang kaki lima serta masyarakat yang membutuhkan berupa sembako seperti beras, minyak, gula dan kebutuhan sehari-hari.

"Kami berharap bisa membantu rekan-rekan sedikit mengurangi beban atas dampak yang dirasakan dari adanya virus corona ini dan kami juga akan terus berusaha membantu memberikan informasi positif kepada lingkungan untuk menjaga kebersihan serta dapat menjaga jarak," ujar Chief Financing Officer (CFO) Bang Aji Arabian Kebab, Wisnu Tito Febrika dalam keterangan tertulisnya Senin (20/4/2020).

Selain itu, masyarakat juga diberikan masker yang tujuannya untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 serta bantuan berupa uang tunai yang dapat digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Saat ini, waralaba Bang Aji Arabian Kebab telah memiliki ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk dapat membuka usaha ini, nilai investasi yang dibutuhkan mulai dari Rp45 juta hingga Rp150 jutaan dengan tiga model konsep yakni tipe booth, kios dan corner.

"Harapan kami hingga akhir tahun 2020 ini bisa memperluas lagi di beberapa wilayah seperti Surabaya, Solo, Medan, Padang, Pekanbaru dan beberapa wilayah lainnya di Pulau Jawa dan Sumatera," pungkas Wisnu.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)