Nexworld: Virtual Mall Penopang Aktivitas di Saat Pandemi

Selasa, 25 Mei 2021 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Untuk meningkatkan produktifitas, Nexworld° memberikan manfaat lebih bagi principle untuk memperkenalkan produknya dalam satu area dengan beragam merek, sehingga dapat dilihat oleh lebih banyak orang. Dan bagi pelanggan, mereka bisa dengan lebih cermat dan mudah mencari solusi yang dibutuhkan sehingga dapat menghemat waktu dan biaya dalam mempelajari produk dan solusi yang diinginkan.

Baca juga:Pelantikan Rektor UMJ, Zulhas: Kampus Perlu Pimpin Narasi Kebangsaan

Dengan diluncurkannya Nexworld°, SMI berharap dalam masa pandemi ini seluruh aktifitas virtual SMI menjadi terpusat dalam platform virtual 360 sehingga platform ini banyak dikunjungi dan menjadi hidup. Nexworld° akan mempermudah mobilitas dalam memberikan informasi terkini seluruh produk yang dimiliki SMI, bisa dilakukan terus-menerus tanpa harus bergerak. SMI juga akan memberikan hal-hal baru setiap harinya sehingga pelanggan akan selalu mendapatkan informasi terbaru.

Saat ini SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di 20 wilayah strategis di Indonesia meliputi 150+ kota dan 5.200+ channel partner didukung dengan tenaga penjualan dan logistik termasuk di dalamnya tim technical advisor dan professional engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnisnya. SMI juga memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)