Pemprov dan REI DKI Berkolaborasi Perkuat Ekonomi Masyarakat

Minggu, 24 Mei 2020 - 12:03 WIB
loading...
Pemprov dan REI DKI Berkolaborasi Perkuat Ekonomi Masyarakat
REI DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi perkuat ekonomi masyarakat. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Para pengusaha yang tergabung dalam Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk memperkuat ekonomi masyarakat yang melemah akibat dihantam pandemi corona.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pengusaha Realestat di DKI Jakarta yang telah turut aktif berkolaborasi membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/5/2020).

Menurut Ahmad Riza, sektor real estate merupakan salah satu sektor yang ikut terdampak. "Tidak mudah bagi dunia usaha dalam menghadapi situasi ini. Namun kami bersyukur bahwa dunia usaha masih memiliki kepedulian membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Ahmad Riza Patria.

Ketua DPD REI DKI Jakarta Arvin F. Iskandar, menjelaskan bantuan yang diberikan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian sosial pengusaha yang tergabung dalam asosiasi REI DKI Jakarta.

Menurut Arvin, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sangat berdampak terutama terhadap para pekerja harian. Termasuk karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan lainnya.

"Melalui program REI DKI Jakarta Peduli 2020, kami menyelenggarakan rangkaian bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19," terang Arvin.

Dia berharap bantuan REI DKI Jakarta itu dapat membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memperkuat ekonomi masyarakat dan geliat perekonomian masyarakat diberbagai sektor bisa segera kembali pulih.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)