Triniti Dinamik Gelar Opening Grand Lobby The SMITH Alam Sutera

Minggu, 30 Mei 2021 - 19:18 WIB
loading...
Triniti Dinamik Gelar Opening Grand Lobby The SMITH Alam Sutera
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Triniti Dinamik Group, pengembang real estate dan properti yang sedang berkembang pesat di kawasan Alam Sutera , menyelesaikan pembangunan proyek terbarunya, The SMITH-Office, SOHO & Residence.

The Smith merupakan salah satu proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang hanya terdiri dari 652 unit, yaitu office 112 unit, SOHO 100 unit, dan residential 440 unit. Sejumlah fasilitas umum yang disediakan untuk para penghuninya, termasuk kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room, dan satu lantai khusus dipersiapkan untuk co-working space.

Dalam acara khusus Opening Grand Lobby The SMITH hari Minggu,30 Mei 2021, di Alam Sutera, Presiden Direktur Triniti Dinamik Group Samuel Stepanus Huang menyampaikan bahwa The SMITH dirancang khusus oleh arsitek Polandia yang berkantor pusat di Singapura.

Baca juga:Nasib Garuda ke Depannya: Terus Dipelihara atau Masuk Liang Kubur

Arsitek itu mengembangkan konsep yang fokus pada teknologi, desain yang minimalis, high tech, modern disertai perpaduan warna milenial. Konsep itu diharapkan mampu memenuhi keperluan perusahaan-perusahaan startup yang modern dan kekinian.

“Di tengah kondisi pandemi Covid19 yang tidak kondusif ini, kami sangat bersyukur bahwa pembangunan The SMITH dapat diselesaikan dengan baik dan sudah mulai diserahterimakan secara bertahap. Ini merupakan wujud komitmen kami,” kata Samuel.

Founder Triniti Dinamik Group, Bong Chandra, menambahkan kehadiran The SMITH diharapkan memberikan solusi yang tepat bagi para perusahaan startup yang berkaitan dengan kemajuan teknologi. Hal ini sesuai dengan program pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo terhadap pengembangan startup company.

"The SMITH dikonsep sebagai rumah pelaku bisnis startup company, seperti Silicon Valley di Amerika. Salah satunya fasilitas VIP yang turut mendukung adalah ketersediaan satu lantai, khusus untuk bisnis center dan bekerja sama dengan Go Work," jelas Bong Chandra.

Sementara itu, CEO Triniti Land Ishak Chandra yang mengatakan bahwa The SMITH merupakan salah satu proyek kebanggaan Trinti Dinamik Group. “Sinergi erat yang tercipta dari hubungan antar group company Triniti Land dan Triniti Dinamik Group merupakan kondisi yang sangat positif untuk kemajuan berkelanjutan, sustainable growth,” tutur Ishak.

The SMITH merupakan bangunan mixed used pertama di dalam kawasan Alam Sutera yang mengusung konsep 3.0, yaitu Status, Profesional dan Community. Setiap tenant perkantoran memiliki status yang prestisius karena dapat menampilkan video profile perusahaannya di giant LED yang tersedia di grand lobby. Selain itu, satu lantai khusus yang tersedia bagi para pemilik VIP pass dapat menikmati co-working space, yang menyediakan resepsionis, ruang meeting (lengkap dengan proyektor, smart TV, white board dan perlengkapan kantor lainnya), conference room dan auditorium.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)