Akuisisi REA Group, Bisnis PropertyGuru Kian Merangsek ASEAN

Selasa, 01 Juni 2021 - 14:35 WIB
loading...
A A A
"Bersama-sama, kami juga akan memungkinkan pelanggan kami, para agen dan pengembang properti yang menggerakkan pasar, untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan menjadi lebih efisien dalam alokasi sumber daya mereka," kata Hari.

Warga Malaysia menunjukkan preferensi untuk pencarian properti secara digital dan mereka sangat menyukai sarana dan layanan yang disediakan oleh PropertyGuru.com.my dan iProperty.com.my saat ini. Kerja sama ini akan membuat pencarian, tren harga dan pilihan pembiayaan properti menjadi lebih transparan. Keduanya dapat melakukan digitalisasi ekosistem properti dan mempercepat tujuan mereka menciptakan “Platform Kepercayaan” properti di Asia Tenggara.

Baca juga:Dikritik Selebtwit Gara-gara Bilang Ogah Beli Barang Bermerek, Ini Reaksi Cinta Laura

Owen Wilson, Chief Executive Officer REA Group mengatakan, “Tim REA dan PropertyGuru memiliki visi yang sama tentang peluang yang luar biasa di kawasan ini. Bergabung dengan PropertyGuru Group menciptakan peluang yang baru untuk kolaborasi dan akses ke keahlian, teknologi dan investasi yang lebih luas. Kerja sama ini akan memposisikan merek-merek yang sudah kuat ini untuk mempercepat gelombang inovasi proptech berikutnya di Asia Tenggara.”

REA Group telah membuat kemajuan yang luar biasa di Malaysia dan Thailand. Pencapaian-pencapaian pentingnya termasuk keberhasilan peluncuran iProperty PRO didukung oleh Brickz.my, untuk menjangkau kumpulan para pencari properti terbesar di Malaysia.

Selain itu, merambah ke dunia fintech dengan peluncuran Loancare yang membantu pelanggan menetapkan persyaratan pinjaman rumah mereka di hingga 17 bank. Loancare juga mengidentifikasi bank mana yang paling mungkin memberikan pinjaman kepada orang berdasarkan kriteria rasio utang terhadap pendapatan mereka.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)