Jajaran Direksi Dirombak, Askrindo Punya Bos Baru

Rabu, 02 Juni 2021 - 20:25 WIB
loading...
Jajaran Direksi Dirombak, Askrindo Punya Bos Baru
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan perombakan jajaran direksi PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo). Dalam struktur terbaru, Priyastomo menjabat Direktur Utama (Dirut) perusahaan menggantikan posisi Dedi Sunardi. Sebelumnya, Priyastomo menjabat sebagai Direktur Bisnis Kecil, Ritel dan Menengah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, periode 2016 – 2020.

Perombakan ini sesuai hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar Rabu 2 Juni 2021. Selain menetapkan dirut baru, pemegang saham juga mengubah nomenklatur dan pengalihan tugas salah satu direksi.



Di mana, pengalihan tugas kepada Kun Wahyu Wardana sebagai Direktur Kepatuhan dan SDM menjadi Direktur Kepatuhan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Manajemen Risiko, Askrindo.

Pemegang Saham menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dedi Sunardi yang telah selesai bertugas, atas segala kerja keras, dedikasi dan kontribusi yang diberikan untuk kemajuan Askrindo.



Pemegang Saham Askrindo dan jajaran manajemen berharap direktur utama yang baru, mampu membawa anak usaha Indonesia Financial Group (IFG) ini, menjadi perusahaan penanggung risiko yang unggul dengan layanan global guna mendukung perekonomian nasional. Adapun Susunan Baru Direksi PT Askrindo sebagai berikut:

Direktur Utama : Priyastomo

Direktur Keuangan : Liston Simanjuntak

Direktur Teknik : Vincentius Wilianto
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)