Juragan 99 Gelar Open House Virtual Bersama Keluarga

Senin, 25 Mei 2020 - 15:17 WIB
loading...
Juragan 99 Gelar Open House Virtual Bersama Keluarga
Momen lebaran tidak mengurangi rasa sukacita yang dirasakan oleh keluarga besar pemilik armada bus wisata Juragan 99, Gilang Widya Pramana yang melakukan open house virtual serta silaturahmi online. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Momen lebaran tidak mengurangi rasa sukacita yang dirasakan oleh keluarga besar pemilik armada bus wisata Juragan 99, Gilang Widya Pramana yang melakukan open house virtual serta silaturahmi online. Untuk mengakomodir hal tersebut, Ganjar pun menyalakan semua akun sosial media yang ia miliki, mulai dari Facebook, Instagram hingga YouTube, agar semua keluarga besarnya dapat silaturahmi langsung dengan dirinya.

"Usai melakukan sholat idul Fitri di masjid sekitar kantor Juragan 99, saya halal bi halal bersama jajaran managemen Juragan 99, mulai dari dokter, manager, head office, security. Walau dengan kondisi pandemi saat ini, kami melakukannya dengan standar protokoler covid 19 sehingga kami dapat berkompromi terhadap situasi yang ada," ujar Gilang dalam siaran persnya.

Usai halal BI halal dengan jajaran managemen dilanjutkan dengan open house yang dilakukan secara virtual / online dengan keluarga besar. "Melalui open house modern ini, ternyata hasilnya melebihi halal bi halal yang konvensional, yang biasanya dilakukan," kata Gilang.

Open house online yang berlangsung lebih dari 2 jam, Gilang bersama Shandy Purnamasari selaku istri membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh keluarga besarnya yang belum berumah tangga.

"Dengan di berlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga keluarga besar kami mengindari untuk berkumpul seperti biasa. Namun kami mensyukuri lebaran dengan situasi seperti ini, karena didukung teknologi justru memudahkan open house ini termasuk pemberian THR online melalui transfer," tutur Gilang.

Meski tidak semua disapa Gilang dan Shandy, tetapi suasana open house virtual itu berlangsung hangat dan kekeluargaan. "Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga segera berjumpa dengan New Normal, sudah kangen," ucap Gilang
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)