Hadirkan Beragam Produk AIoT, Realme Genjot Pangsa Pasar 

loading...
Hadirkan Beragam Produk AIoT, Realme Genjot Pangsa Pasar 
Produk AIoT dengan pangsa pasar generasi milenial dinilai menjadi ceruk pasar yang potensial oleh produsen ponsel. Foto/Ist.
JAKARTA - Melonjaknya permintaan produk telepon seluler di Tanah Air membuat pelaku usaha di industri ini agresif memasok prosuk-produk baru ke pasar. Produk sengan kategori Artificial Intelligence of Tings (AIoT) dengan pasar anak muda kini sedang populer. Pilihan produknya pun beragam mulai dari kelas entry level, mid range, dan high end.

"Selain fokus untuk menghadirkan smartphone 5G paling terjangkau saat ini, sebagai trendsetter teknologi, kami juga tetap konsisten mewujudkan gaya hidup lebih cerdas bagi semua orang.Khusunya bagi kaum muda yang aktif, produktif dan dinamis dalam kesehariannya,”ujar Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan tertulisnya Selasa (15/6/2021).

(Baca Juga : Klaim Ponsel 5G Paling Murah, realme Gandeng Fast & Furious 9 )

Melalui serangkaian inovasi perangkat AIoT terbaru, kata Palson, realme akan menghadirkan Watch 2 Pro, realme Watch 2, realme Buds Q2, dan realme Buds Wireless 2 Neo. “Produk-produk itu tidak hanya membantu menjalankan kegiatan sehari-hari, namun juga dapat diandalkan, sehingga pengguna seperti memiliki asisten pribadi dalam genggaman,” kata Palson.Misalnya saja, dengan realme Watch 2 Pro, pengguna dapat lebih disiplin berolahraga dan mengatur gaya hidup untuk lebih sehat dengan mode olahraga, monitor kadar oksigen darah, dan monitor detak jantung.

(Baca Juga : Industri Aksesoris Smartphone Terdongkrak Pertumbuhan Industri Seluler )

Dia menambahkan, dari jajaran smartwatch realme terbaru, terdapat pula alternatif yang lebih terjangkau sebagai entry level. “Realme Watch 2 juga memiliki 90 mode olahraga lewat layar sentuh luas hingga 1,4 inci, serta daya pemakaian hingga 12 hari. Semua akan kami luncurkan ke pasar pada 16 Juni,”ungkap Palson.



Di Asia Tenggara, pada kuartal keempat 2020, Realme menempati posisi keempat dan mengukuhkan posisinya sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat, dengan pangsa pasar hingga 13%. Sedangkan di Indonesia pangsa pasarnya mencapai 15%.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top