MotionBanking BABP Melesat Jadi Favorit, Teddy Tee: One Stop Banking Services Apps in Your Hand!

Rabu, 16 Juni 2021 - 10:53 WIB
loading...
MotionBanking BABP Melesat Jadi Favorit, Teddy Tee: One Stop Banking Services Apps in Your Hand!
Ilustrasi. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , sebagai unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, memberikan solusi dengan menghadirkan MotionBanking. Sejak MotionBanking diperkenalkan pada Agustus 2020 dan diluncurkan secara resmi pada Mei 2021, pengguna aplikasi integrated banking solution terus mencatatkan peningkatan.

Hal ini terlihat dari jumlah download aplikasi MotionBanking yang tersedia di Playstore dan Appstore sangat menggembirakan dan memperoleh nilai rating yang memuaskan dari penggunanya. Beragam ulasan disampaikan para pengguna, yang sebagian besar merasa puas dan dimudahkan oleh aplikasi MotionBanking, dan mereka juga memberi banyak masukan untuk perkembangan fitur MotionBanking ke depan.



Teddy Tee, COO Digital Business MNC Bank (BABP), mengatakan fitur MotionBanking akan terus dikembangkan hingga menghadirkan ”One Stop Banking Services Apps in Your Hand" dan juga memberikan fitur keamanan yang disiapkan secara matang oleh tim yang andal. Selain itu, masukan dari nasabah dan juga ulasan yang disampaikan melalui Playstore dan Appstore sangat kami hargai dan perhatikan karena hal-hal tersebut merupakan bagian dari keinginan kami untuk menyediakan layanan perbankan digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Fitur yang tersedia pada MotionBanking versi terakhir kian lengkap. Nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana menggunakan menu favorit serta dapat dijadwalkan bila transfer rutin dilakukan, top up e-wallet, bill payment, pembayaran Kartu Kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen ataupun bunga rendah dengan sangat mudah.

Keamanan juga menjadi faktor utama di MotionBanking, berkat fitur biometric login yang memungkinkan akses MotionBanking dengan sidik jari ataupun wajah tanpa repot menghafal password serta fitur notifikasi transaksi yang seketika tampil pada layar smartphone.



Selain kecanggihan fiturnya, alasan kuat lainnya adalah MotionBanking adalah salah satu syarat agar dapat berpartisipasi pada promo Tabungan Dahsyat MNC Bank dan memperoleh kode promo diskon dari merchant Kartu Kredit MNC Bank yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui aplikasi MotionBanking. Jangan tunggu lama lagi, Download aplikasi MotionBanking di Appstore dan Playstore sekarang untuk kemudahan berbagai layanan perbankan kamu. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center di 1500 188 atau www.mncbank.co.id.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)