Mau Dapat Emas? Alihkan KPR Anda ke Bank BTN

Senin, 21 Juni 2021 - 20:30 WIB
loading...
Mau Dapat Emas? Alihkan KPR Anda ke Bank BTN
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali memberikan trobosan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan pembiayaan untuk kepemilikan rumah. Bila sebelumnya gencar memasarkan pembiayaan bersama para pengembang pilihan, kini bank yang merupakan pelopor KPR ini fokus di pembiyaan sektor properti dengan menawarkan Program KPR Takeover.

Program ini menawarkan pengalaman mengangsur cicilan hunian yang berbeda bagi masyarakat yang telah melakukan KPR di bank lain. Antara lain, berhak mendapatkan hadiah langsung berupa emas seberat 5 gram. Selain itu, beragam gimmick lainnya bisa dinikmati, yaitu cicilan kembali ringan dengan bunga promo serta bebas biaya proses KPR.

Baca juga:6 Wasiat Wali Abdal Ini Layak Jadi Pedoman Hidup

“Untuk hadiah langsung emas sampai dengan 5 gram dapat dinikmati konsumen KPR Takeover, dengan program KPR Takeover ini juga membantu konsumen yang saat ini angsuran pada bank sebelumnya sudah memasuki suku bunga floating menjadi kembali rendah. Kemudian, jika menginginkan fresh fund, dengan program KPR Takeover ini dimungkinkan bagi konsumen untuk melakukan top up,” ujar Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar, dalam keterangan tertulisnya yang dikutip, Senin (21/6/2021).

Program KPR Takeover berhadiah emas ini akan berlangsung hingga 30 September 2021 dan berlaku untuk seluruh KPR/KPA yang sudah berjalan pada bank sebelumnya sekurang-kurangnya selama satu tahun dengan kondisi minimal satu tahun tidak pernah menunggak atau lancar. Program KPR Takeover ini berlaku untuk KPR dengan jangka waktu maksimal 30 tahun dan KPA 20 tahun.

Baca juga:Adelin Lis Kantongi 4 Paspor, Tiga di Antaranya Pakai Identitas Hendro Leonardi

Selain itu, KPR Takeover, lanjut Yanti, merupakan upaya BTN dalam menggenjot penyaluran kredit properti sekaligus turut mensukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). “KPR Takeover merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin mendapatkan berbagai kemudahan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Kami berharap, program KPR Takeover BTN bisa memberikan solusi yang tepat pada masyarakat,” pungkas Yanti.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)