Kadin NTT Deklarasi Dukung Arsjad Rasjid Jadi Ketua Umum Kadin Indonesia 2021-2026

Kamis, 24 Juni 2021 - 11:13 WIB
loading...
Kadin NTT Deklarasi Dukung Arsjad Rasjid Jadi Ketua Umum Kadin Indonesia 2021-2026
Ketua Kadin Provinsi NTT Abraham Paul Lianto bersama jajaran pengurus mendeklarasikan dukungan kepada Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid di Kupang, NTT, Rabu (23/6/2021) malam.
A A A
JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan dukungannya kepada Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026 dalam Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia Ke-VIII pada 30 Juni 2021 mendatang.

Deklarasi dukungan itu dilakukan dalam acara silaturahmi Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bersama para Ketua Kadin kabupaten/kota di Kota Kupang, NTT, Rabu (23/6) malam.

(Baca juga:Jelang Munas, Kadin Sulbar Beri Dukungan Penuh ke Arsjad Rasjid)

Dalam keterangan tertulisnya, pernyataan sikap dan dukungan Kadin NTT diberikan kepada Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Pengusaha sebagai Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi itu, Wakil Gubernur NTT Josef A Nae Soi, Ketua Komisi III DPR-RI yang juga merupakan pengusaha asal NTT Herman Heri dan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore.

(Baca juga:Tak Ingin Disetir Elite, Mayoritas Kadin Daerah Dukung Arsjad Rasjid)

Dalam kesempatan itu Ketua Kadin NTT Abraham Paul Lianto berharap kepada Arsjad Rasjid apabila terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia agar ikut melakukan investasi di NTT demi mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat di provinsi yang berbatasan dengan dua negara yaitu Timor Leste dan Australia ini.

“Kami berharap apabila Pak Arsjad Rasjid terpilih menjadi Ketua Umum Kadin agar melakukan investasi di NTT, karena NTT dengan banyak potensi ekonomi ini masih membutuhkan banyak investasi,” kata Paul Lianto.

(Baca juga:Jelang Munas Kadin, Arsjad Rasjid Kantongi Mayoritas Suara)

Sementara itu Calon Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengaku bersyukur mendapat dukungan dari keluarga besar Kadin NTT untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia dalam perhelatan Munas Kadin Nasional pada 30 Juni 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)