Negosiasi Merger Indosat-Tri Diperpanjang Lagi hingga 16 Agustus

Kamis, 01 Juli 2021 - 08:31 WIB
loading...
Negosiasi Merger Indosat-Tri Diperpanjang Lagi hingga 16 Agustus
Proses negosiasi Indosat-3 Indonesia diperpanjang lagi hingga 16 Agustus 2021. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Proses negosiasi merger antara PT Indosat Tbk (ISAT) dengan PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) masih belum menemukan titik temu. Kedua pihak kembali memundurkan batas waktu negosiasi ke 16 Agustus 2021.

Acting Corporate Secretary Indosat Samuel Heru Wibowo mengatakan, melalui Surat Kesepakatan Bersama yang tidak mengikat (non-legally binding MoU) yang menjajaki kemungkinan kombinasi bisnis antara Perseroan dan Hutchison 3 Indonesia, akan kembali diperpanjang sampai dengan 16 Agustus 2021.



"Perpanjangan tersebut dilakukan untuk memberikan lebih banyak waktu bagi para pihak yang terlibat untuk mencapai kesepakatan akhir terkait dengan kemungkinan transaksi," ujar Samuel, dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Kamis (1/7/2021).

Samuel menegaskan, hingga dikeluarkan pemberitahuan ini tidak ada dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Perseroan.

"Dapat kami yakinkan bahwa begitu informasi material lebih lanjut sehubungan dengan kemungkinan kombinasi bisnis tersebut ada, maka hal tersebut akan kami sampaikan ke pihak yang berwenang pada waktu yang tepat," tambahnya.



Indosat tercatat telah beberapa kali memperpanjang proses negosiasi merger dengan 3 Indonesia, yakni dari tenggat 30 April 2021 hingga diperanjang sampai 30 Juni 2021. Perpanjangan tersebut dilakukan sebagai tambahan waktu bagi para pihak yang terlibat untuk menyelesaikan proses uji tuntas yang sedang berlangsung.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)