Oracle Bantu Pemimpin Bisnis Pahami Keterampilan dan Keahlian Karyawan

Jum'at, 02 Juli 2021 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Oracle Dynamic Skills menyimpan catatan data keterampilan yang selalu akurat dalam organisasi, termasuk jabatan, kemampuan karyawan, pengalaman dan keterampilan yang memadai.

Tampilan lengkap dari data ini membantu para pemimpin SDM mendorong pengembangan karir, merencanakan dengan lebih efektif, membuat perekrutan yang lebih baik, serta mengembangkan tenaga kerja yang sangat terampil.

Iman Muhammad, selaku Head of Applications Oracle Indonesia mengatakan, organisasi dapat membuktikan diri mereka di masa depan terhadap ketidakpastian dan menjaga agar tenaga kerja mereka tetap relevan.

"Ini memerlukan pemikiran ulang tentang strategi keterlibatan karyawan dan pendekatan berbasis keterampilan yang akan membantu bisnis dalam merekrut, serta membantu mereka dalam membangun karir tenaga kerja yang ada," katanya.

Ia menyebut Oracle Dynamic Skills adalah inovasi baru yang akan menempatkan keterampilan di jantung semua talenta dan akan memberdayakan CHRO dan profesional SDM untuk mendapatkan keunggulan dan akan memastikan bahwa bisnis mereka tetap tangguh.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)