Gandeng ShopeePay, Wiki Wiki Tawarkan Ragam Produk Peningkat Imun

Minggu, 04 Juli 2021 - 20:20 WIB
loading...
Gandeng ShopeePay, Wiki Wiki Tawarkan Ragam Produk Peningkat Imun
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Awan gelap pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2020 masih saja menggelayut bahkan saat ini di Indonesia kasusnya tengah melonjak. Namun, sisi terangnya pandemi ini membuat masyarakat lebih peduli pada kesehatan dan juga mempercepat digitalisasi di Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, saat ini dengan himbauan untuk jaga jarak, transaksi jual-beli pun dianjurkan dengan nontunai seperti metode transfer ataupun dompet digital.

Maka, bagi penjual atau merchant-merchant terutama di perkotaan, kerja sama dengan dompet digital menjadi semacam 'keharusan' dalam rangka meningkatkan layanan pelanggan maupun meminimalisasi penularan Covid-19.

Memahami kebutuhan tersebut, gerai minuman sehat Wiki Wiki Juice & Health Bar menggandeng ShopeePay sebagai salah satu layanan pembayaran digital terkemuka. Bahkan, Wiki Wiki juga berpartisipasi dalam 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah.

"Dengan kerinduan kami yang mendalam untuk menjadi solusi hidup sehat terutama di masa pandemi ini, Wiki Wiki Juice & Health Bar menggandeng layanan pembayaran digital ShopeePay untuk memberikan Cashback hingga 100% pada 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah yang berlangsung hingga 7 Juli,” ujar Co-Founder Wiki Wiki Juice & Health Bar, Clarissa Brata, dikutip Minggu (4/7/2021).



Menurut Clarissa, dengan kondisi lonjakan kasus Covid-19, selain senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat, menjaga pola hidup sehat juga menjadi salah satu kunci.

"Menambah asupan nutrisi harian dengan buah dan sayuran semakin penting untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh. Selain sumber vitamin, buah dan sayuran juga kaya mineral dan serat untuk menjaga tubuh yang sehat," ucapnya.

Dia menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan nutrisi yang dibutuhkan, Wiki Wiki menyediakan rangkaian produk jus ataupun minuman sehat lainnya dengan harga terjangkau, mulai dari Rp17.500.



Adapun beberapa varian yang bisa dicoba yaitu Wiki Beat (campuran buah bit, apel, nanas dan jahe), Wiki Immune (campuran buah bit, jahe, wortel, apel dan jeruk) serta Wiki Cure (Campuran buah bit, apel, wortel dan lemon).

"Dalam rangka meningkatkan kebutuhan nutrisi dalam masa pandemi, Wiki Wiki juga menyediakan berbagai paket khusus untuk meningkatkan imunitas tubuh seperti paket Express Boost dan juga Wiki Immune Series yang dapat mudah didapatkan di berbagai platform digital dan marketplace," beber Clarissa.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)