Anjuran 100% WFH, Produsen Teh Ini Gencarkan Promosi

Minggu, 04 Juli 2021 - 19:09 WIB
loading...
Anjuran 100% WFH, Produsen Teh Ini Gencarkan Promosi
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali mulai 3-20 Juli mendatang. Salah satu ketentuannya adalah kegiatan perkantoran menjadi 100% kerja dari rumah alias work from home (WFH) terutama untuk sektor-sektor non esensial.

Kegiatan WFH bagi sebagian masyarakat menjadi tantangan tersendiri karena jam kerja yang terbagi antara aktivitas pribadi dan pekerjaan, hingga berkurangnya kesempatan bersosialisasi secara langsung. Hal tersebut tentunya bisa mengganggu pikiran dan suasana hati, serta berdampak pada menurunnya produktivitas.

Untuk membangkitkan kembali semangat kerja dan menekan stres, ada beragam cara dilakukan, mulai dari berolahraga hingga mengonsumsi makanan atau minuman (mamin) tertentu. Tak heran, di masa pandemi ini produk mamin kian laris manis.



Memahami kondisi tersebut, produsen mamin pun berupaya menggenjot penjualan dengan berbagai promosi. Strategi ini juga ditempuh oleh produsen teh, Teh 63, yang telah beroperasi selama seperempat abad di Tanah Air.

Marketing Communication Teh 63, Rere Panjaitan mengatakan, minuman teh telah lama diketahui sebagai minuman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

"Di momen WFH ini, kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk sehat, berpikiran positif dan tetap produktif melalui ragam minuman teh yang kami miliki," ujarnya, dikutip Minggu (4/7/2021).

Dia mengungkapkan, varian teh favorit konsumen diantaranya Teh Jawa Oolong seharga Rp70.000 per 100 gram dan Premium Black Tea yang dibanderol Rp120.000 per 200 gram.



"Kami bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan Cashback 100% pada kampanye 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah yang berlangsung hingga 7 Juli. Pengguna bisa memanfaatkan promo tersebut untuk menikmati produk-produk kami secara lebih hemat," ucapnya.

Lebih lanjut Rara menjelaskan, Teh 63 diproduksi dan dikelola langsung oleh tenaga ahli di perkebunan sendiri yang terletak di Bogor dan Bandung. Daun teh memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti kadar minyak esensial yang berfungsi menstimulasi sistem saraf, fluoride untuk menguatkan gigi & tulang, vitamin C untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan melancarkan pencernaan (detox), hingga polifenol yang menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

"Selain dalam bentuk daun teh, beberapa varian Teh 63 juga tersedia dalam bentuk tea bag. Kemasan tea bag sangat praktis dan bisa dibawa kemana kemana untuk menemani kegiatan tea lovers selama WFH," pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)