Mantan Menristek Bambang Brodjonegoro Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Senin, 05 Juli 2021 - 10:17 WIB
loading...
Mantan Menristek Bambang Brodjonegoro Positif Covid-19, Begini Kondisinya
Mantan Menristek saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama Bukalapak Bambang Brodjonegoro. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Menristek saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama Bukalapak Bambang Brodjonegoro terkonfirmasi positif Covid-19 bersama dengan istrinya, Irina Justina Zega. Saat ini keduanya dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Ya, benar, (dinyatakan positif) sejak Jumat," kata Bambang, Minggu (4/7/2021) malam.

Bambang menuturkan ia dan istri mulai menjalani perawatan di rumah sakit mulai Sabtu (3/7/2021). Dalam pesan singkat yang diterima MNC Portal Indonesia, dia mengaku kondisinya bersama istri relatif stabil dalam pantauan tenaga medis RSPP. "Kondisi kami berdua relatif stabil," ujarnya.



Bambang Brodjonegoro merupakan mantan Menteri Riset dan Teknologi RI. Namun sekarang ia menduduki kursi komisaris pada tiga perusahaan besar yakni PT Astra International Tbk (ASII), Bukalapak, dan Telkom Indonesia.

Sebagai informasi, kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan. Data terbaru pada hari ini berjumlah 27.233 orang, sehingga total jumlah kasus positif Covid-19 di Tanah Air kini mencapai 2.284.084 kasus.



Bertambahnya kasus harian Covid-19 mendorong pemerintah untuk melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat secara ketat atau PPKM Darurat. Hal ini guna mempercepat pemulihan negara dari pandemi Covid-19.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)