Sebelum Kena Covid-19, Erick Thohir Kunker Bareng Jokowi

Selasa, 01 Maret 2022 - 21:59 WIB
loading...
Sebelum Kena Covid-19, Erick Thohir Kunker Bareng Jokowi
Menteri BUMN Erick Thohir kunjungan kerja mendampingi Presiden Jokowi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjalankan sejumlah agenda sebelum akhirnya terkena Covid-19.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan Erick Thohir jadwalnya cukup padat sebelum akhirnya dinyatakan positif Covid-19 seperti melakukan pertemuan dengan Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan, Moon Sung-wook serta Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Park Tae-sung.



Tak hanya itu, Erick juga diketahui mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) meluncurkan ekosistem kendaraan listrik di SPBU Pertamina MT Haryono, Jakarta Selatan hingga turut meresmikan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) Poso dan Malea.

Terkait kondisi, Erick dalam kondisi baik dan tetap bekerja meskipun telah dinyatakan positif Covid-19. Meskipun sedang isolasi mandiri akan tetapi tetap menjalankan tugas secara daring.

"Sejak kemarin, beliau rapat terus ya dengan kita yang di BUMN. Jadi nggak ada masalah, secara kondisi baik, kerja terus nih, kerja, kerja, kerja," kata dia saat di konfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (1/3/2022).



Arya juga mengatakan bahwa kemarin Erick juga memimpin rapat kerja membahas program yang dijalankan di Kementerian BUMN. "Tadi malam saya telpon soal pekerjaan. Jadi nggak masalah, beliau dalam kondisi sehat," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)