Ngaku Kapok Jadi Menteri, Luhut Sindir Sikap Ambisi Ingin Jadi Presiden

Rabu, 07 Juli 2021 - 18:10 WIB
loading...
Ngaku Kapok Jadi Menteri, Luhut Sindir Sikap Ambisi Ingin Jadi Presiden
Foto/ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Maves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan dirinya enggan menjadi menteri setelah selesai menjabat di tahun 2024. Pernyataan itu disampaikan oleh Luhut secara blakblakan dalam video tayangan podcast Deddy Corbuzier, Selasa (06/07/ 2021).

Baca juga:Terungkap, Ada Perusahaan Baru Dalam Kasus Bansos Covid-19 di Kemensos

"Istri saya bilang, 'Hei Pah kalau misalnya sudah selesai ini (jabatan), jangan jadi menteri-menterian, capek'. Saya bilang 'yes, 2024 kita selesai nggak mau lagi'," ujar dia dalam tayangan video di akun YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Rabu (7/7/2021).

Luhut mengatakan untuk bisa mengabdi kepada negar tidak harus menjadi menteri ataupun presiden. Banyak peran yang bisa dilakukan untuk mengambi kepada negara.

"Banyak pengabdian dengan cara lain. Ini orang kan semua ambisi harus jadi presiden, baru bisa mengabdi. Seolah-olah tidak jadi presiden seakan-akan semua mati," paparnya.

Baca juga:Asyik Mesum saat PPKM Darurat, Pasangan Sejoli Terjaring Petugas

Meskipun demikian Luhut paparkan selama dirinya menjabat sebagai menteri tidak terlepas dari berbagai macam kritikan dari warga Indonesia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)