Asrama Haji Pondok Gede Jadi RS Rujukan Covid-19, Erick Thohir Resmikan Siang Ini

Senin, 19 Juli 2021 - 09:55 WIB
loading...
Asrama Haji Pondok Gede Jadi RS Rujukan Covid-19, Erick Thohir Resmikan Siang Ini
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dijadwalkan meresmikan rumah sakit (RS) ekstensi Asrama Haji, Pondok Gede, sebagai RS rujukan Covid-19 pada siang ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir dijadwalkan meresmikan rumah sakit (RS) ekstensi Asrama Haji, Pondok Gede , sebagai Rumah Sakit (RS) rujukan Covid-19 . Peresmian dilakukan pada Senin 19 Juli 2021 siang nanti.

Tak hanya Erick Thohir, agenda tersebut juga dihadiri Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas. "Acara peresmian RS Ekstensi Asrama Haji sebagai RS Rujukan Covid-19, yang akan dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dan Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas," demikian bunyi undangan Kementerian BUMN yang diterima MNC Portal Indonesia.



Sebelumnya pemerintah memastikan pengoptimalan Asrama Haji, Pondok Gede, sebagai tempat perawatan pasien Covid-19. Kapasitasnya juga akan ditambah, dari tiga menjadi lima gedung dengan daya tampung mencapai 988 pasien.



Awalnya, satu gedung di asrama haji pondok gede sudah dimanfaatkan RS untuk perawatan pasien Covid-19 dengan gejala sedang dan berat.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)