MotionBanking Kian Canggih! Nikmati Seamless Experience dari Kartu Kredit MNC Bank (BABP)

Senin, 19 Juli 2021 - 17:52 WIB
loading...
MotionBanking Kian Canggih! Nikmati Seamless Experience dari Kartu Kredit MNC Bank (BABP)
Ilustrasi. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Bank Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, yang baru saja merilis aplikasi MotionBanking , selalu memberi nilai lebih untuk nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank.



Dengan hadirnya aplikasi MotionBanking pengalaman belanja nasabah kini lebih seamless. Ada banyak promosi yang disiapkan aplikasi MotionBanking dan kartu kredit MNC Bank antara lain:

1. Program voucher Blibli hingga Rp250.000.
2. Cashback Rp300.000 menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank.
3. Promo MNC Play Bayar 7 Bulan Gratis 5 Bulan.
4. Promo MNC Vision Bayar 7 Bulan Gratis 5 Bulan.
5. Promo Gebyar MShop Diskon 10%.
6. Potongan harga 10% di Farmaku.com.
7. Potongan harga Rp100.000 saat belanja di Dinomarket.
8. Potongan harga Rp100.000 saat belanja di JD.ID.
9. Potongan harga Rp50.000 saat belanja di HappyFresh.

Penawaran spesial tersebut tentu akan sangat menarik. Syarat dan ketentuan bisa dilihat di mncbank.co.id atau menghubungi call center 1500188. Selain promosi, aplikasi MotionBanking juga menyiapkan kemudahan pembayaran kartu kredit. Nasabah bisa mengubah installment untuk seluruh pembelanjaan menggunakan semua jenis kartu kredit MNC Bank. Jadi tidak perlu lagi menghubungi call center karena semua bisa dilakukan lewat gawai nasabah.

"Seamless experience menjadi dasar pengembangan aplikasi MotionBanking. Hal tersebut terwujud dalam kenyamanan, keamanan dan kecepatan transaksi," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Jumat (16/7/2021).



Selain mendapatkan kemudahan belanja dengan kartu kredit, aplikasi MotionBanking juga memiliki fitur top up dompet digital untuk nasabah yang ingin bertransaksi menggunakan dompet digital. "MotionBanking aman dan nyaman digunakan, baik bagi nasabah simpanan MNC Bank maupun pengguna Kartu Kredit MNC Bank," lanjut Mahdan.

Aplikasi MotionBanking menerapkan fitur biometric untuk masuk ke dalam aplikasi. Nasabah kini tidak perlu lagi repot mengingat kata kunci atau pola kuncinya. Nasabah pun tidak perlu khawatir datanya dicuri sebab bank tidak akan menyimpan informasi biometric nasabah.

Selain itu, nasabah dapat memantau transaksi secara seketika, baik untuk simpanan maupun kartu kredit serta melihat ringkasan transaksi dan promo dengan aplikasi MotionBanking. MotionBanking hadir untuk pengguna Android dan iOS.
Sejak dirilis aplikasi dari MNC Bank ini telah diunduh ribuan kali dengan rating yang memuaskan di Google Play Store dan Apple Store. Segera install MotionBanking dan nikmati seamless experience. Selamat berbelanja!

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank, dapat mengunjungi mncbank.co.id, menghubungi 1500188 atau follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)