Erick Thohir Angkat Kepala Staf Angkatan Udara Jadi Komut PTDI

Selasa, 20 Juli 2021 - 14:00 WIB
loading...
Erick Thohir Angkat Kepala Staf Angkatan Udara Jadi Komut PTDI
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN, Erick Thohir mengangkat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo sebagai Komisaris Utama PT Dirgantara Indonesia (Persero) atau PTDI. Keputusan tersebut ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perusahaan.



Pemegang saham juga mengangkat Marsekal Muda TNI (Purn) Bonar Halomoan Hutagaol, sebagai Wakil Komisaris Utama perseroan. Dikutip dalam laman resmi PTDI, pengangkat Fadjar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri BUMN selaku RUPS Perusahaan Perseroan (Persero) PT Dirgantara Indonesia Nomor: SK-242/MBU/07/2021 tentang Pengangkatan Anggota – Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Dirgantara Indonesia.

Usai ditetapkan sebagai Komisaris Utama, Fadjar menilai, masa pandemi masih menjadi beban PTDI dari periode-periode sebelumnya. Meskipun demikian, dia yakin dan optimis jika dewan direksi selalu mencurahkan tenaga, pikiran, serta gagasan dan kinerja terbaik dalam memajukan perusahaan.

"Peran dan kinerja jajaran Direksi saya harapkan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di periode yang sulit ini, guna menjaga eksistensi dan mendorong kemajuan PTDI," ujar Fadjar, dikutip Selasa (20/7/2021).



Sebagai Komisaris Utama, dia bertekad untuk memberikan kinerja terbaik, memberikan kekuatan dan semangat baru bagi jajaran Dewan Komisaris dan Direksi untuk mewujudkan kinerja Perusahaan yang optimal.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)